Home Demas Agil NFT : Penekanan Sejak Awal Demi Double Winner

NFT : Penekanan Sejak Awal Demi Double Winner

NFT tim yang sudah diperhitungkan sejak tahun lalu ini benar-benar menjadi fokus para pembalap papan atas. Dengan formasi yang berisikan para senior di dunia slalom, NFT sudah mulai melakukan penekanan sejak awal-awal seri Kejurnas Slalom 2016 yang sering kita dengar dengan Indonesia Night City Slalom.

Terlihat dari tekanan yang dilakukan pada seri pertama dan begitu juga pada seri 2 yang diadakan Sabtu (2/4) lalu di lapangan parkir Mandala Krida, Yogyakarta yang akhirnya membuahkan hasil Demas Agil kembali manjadi juara umum kelas F.

INCS Seri 2 2016 GT Radial Slalom Yogyakarta 36

INCS Seri 2 2016 GT Radial Slalom Yogyakarta 53

Memang untuk Demas Agil sendiri menargetkan untuk memperjauh gap poin untuk kelas A umum dan F. “saya mau bikin gap untuk setiap kelas ini biar enggak deg-degan kaya musim sebelumnya” ujar Demas bahagia setelah memperoleh piala kelas F.

INCS Seri 2 2016 GT Radial Slalom Yogyakarta 4

Namun pada seri kedua NFT memberikan kejutan. Bernard Yuono yang lama tidak turun kedalam dunia slalom kembali turun dan memperkuat tim ini ini. “Masuknya Bernard memang menambah lengkap formasi tim kita untuk tahun ini, semoga kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik” ujar Bathara Michdar salah satu pemilik tim.

INCS Seri 2 2016 GT Radial Slalom Yogyakarta 46

Secara permainan NFT sejak heat-heat awal sudah langsung melakukan penekanan, hal itu terlihat dari catatan waktu James Sanger dan Bernard yang langsung menduduki posisi 5 besar tercepat di kelas A maupun F. Padahal saat itu diakui oleh Batara, mobil-mobil mereka mengalami permasalahan pada system suspensi, namun dari heat ke heat tim mekanik melakukan perbaikan yang hasilnya kerusakan itu bisa di tanggulangi.

INCS Seri 2 2016 GT Radial Slalom Yogyakarta 5

Tim yang juga mewadahi para peslalom muda asal Makassar ini memang punya target besar untuk musim ini, yaitu kembali menjadi Double Winner. Dilihat dari formasi yang ada memang tidak tertutup kemungkinan, namun tim-tim lain juga banyak melakukan perkembangan yang tidak bisa di cuekin juga.

INCS Seri 2 2016 GT Radial Slalom Yogyakarta 52

Yah kita lihat saja nanti, masih akan ada 5 seri lagi dalam tahun ini, semua kemungkinan masih sangat bisa terjadi, jadi setiap tim saat ini hanya baru bisa memperkirakan strategi saja.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)