Home Did You Know? Nggak Cuma Jago di Lintasan, 8 Pembalap Ini Cantiknya Bikin Deg-Degan

Nggak Cuma Jago di Lintasan, 8 Pembalap Ini Cantiknya Bikin Deg-Degan

Dunia balap memang lebih akrab dengan kaum pria. Tapi, siapa bilang pebalap wanita nggak ada yang jago di lintasan? Para pembalap wanita baik Indonesia maupun luar memiliki kemampuan yang tak bisa diragukan. Selain itu, mereka juga punya kecantikan fisik yang bisa bikin kaum pria deg-degan.

Yap, cantik dan seksi memang identik dengan pembalap wanita. Mereka tentu memiliki tubuh yang terjaga untuk menunjang performa mereka di lintasa. Badan yang ideal tentu nggak bikin mereka susah gerak.

Nah,berikut 10 pembalap cantik yang dirangkum Fastnlow dari berbagai sumber, Sabttu 20/5:

1. Diandra Gautama

foto: Sportku

Diandra Gautama turun diajang balap ISOM pada tahun 2011. Dia kemudian bergabung dengan Mercedez Benz Club Indonesia (MBCI) yang membuat namanya semakin banyak dikenal orang. Gimana? Cantik banget kan?

2. Alexandra Asmasoebrata

foto: Bananina

Ia adalah satu-satunya pembalap perempuan Indonesia di kelas gokart maupun mobil formula. Andra memulai debutnya di ajang balap gokart sebagai kadet 60 cc, pada usia 12 tahun. Beberapa kali ia berhasil mengukir prestasi di ajang tersebut. Beberapa kali pula ia menyabet juara pertama di kelas tersebut.

3. Alinka Hardianti

Nah, sedangkan yang ini pembalap cewe yang paling eksis se Indonesia. Alinka Hardianti. Wanita yang hampir semua balapan dia ikuti, Touring, Slalom (Sekarang namanya Ghymkana), Speed Offroad sampe balapan Drifting.

Dengan parasnya yang ayu dan gayanya yang supel ini bisa membuat kalian harus ganti celana dan menggunakan rok, karena sudah terlalu banyak prestasi balap yang dia peroleh, dari balap Nasional hingga balap Internasional yang membawa Merah Putih berkibar di Internasional.

So, ati-ati aja kalau ketemu dia dijalan, mending minggir aja deh.

4. Milka Duno

foto: Amazonaws

Nggak cuma cantik dan jago balap, Milka Duno juga memegang 4 gelar master. Pembalap asal Venezuela ini memang memiliki nama yang cukup dihormati di dunia balap. Nggak heran kalau cantik, sebelum terjun ke dunia balap Milka adalah seorang model.

5. Leilani Munter

foto: Feministing

Mirip nggak sama Nikita Mirzani? Wow, tentu berbeda ya. Leilani turun di ARCA Racing Series. Kecantikannya merupakan keturunan Jepang-Hawai. Sesekali Munter juga tampil sebagai model.

6. Maryeve Default

foto: edgecastcdn

Pembalap asal Kanada ini pasti dijamin para penonton pria terpukau. Dia berkecimpung di di ARCA Racing Series sejak tahun 2011. Ia juga merupakan seorang model. Selain membalap di ARCA Racing, Maryeve juga pernah turun di Formula Renault, Nascar Tire Series, dan Skip Barber.

7. Cyndie Alleman

foto: cyndiealleman.com

Ia merupakan wanita pertama yang turun di ajang balap Super GT Series. Kemampuan balapnya sepertinya diturunkan dari sang ayah, Kurt Alleman yang juga merupakan juara go kart di Swiss.

8. Shannon McIntosh

foto: Googleusercontent

Shannon merupakan satu-satunya wanita yang turun di US F2000 National Championship pada 2012. Lahir di Ohio, Shanon memiliki kecantikan ala Amerika yang dikagumi banyak orang.

Nah, itu dia pembalap-pembalap cantik yang juga punya prestasi gemilang. Kalau kamu suka yang mana nih?

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)