Home Event One Day With Michael Owen by Lupromax Oil

One Day With Michael Owen by Lupromax Oil

Jakarta, 5 Februari 2018 – Publik sepak bola Indonesia dikejutkan dengan kedatangan pesepakbola dunia yakni Michael Owen dalam ‘One Day With Michael Owen’ yang didukung Lupromax Oil. Memang Owen telah gantung sepatu pada 2013 lalu, namun figur Michael Owen tentu tak disangsikan lagi di dunia sepak bola, klub – klub besar di Eropa seperti Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, Manchester United hingga Stoke City, termasuk timnas Inggris pernah menggunakan jasanya dalam berbagai laga di berbagai ajang.

Lupromax Oil yang sebenarnya tidak asing di sepak bola tanah air setelah mendukung klub Arema Malang, kembali menghadirkan pria dengan nama lengkap Michael James Owen yang lahir 38 tahun silam di Chester – Inggris. “Hobi yang disukai oleh lelaki bukan hanya dunia otomotif, seperti sepak bola di Indonesia yang memiliki banyak penggemarnya,” ungkap Kartiko Soemargono – CEO PT Lupromax Pelumas Indonesia.

Hal ini tentu terkait dengan piala 2018 yang akan segera digelar hingga salah satu bentuk dukungan kepada timnas Indonesia pada Asian Games 18. “Memang kami tidak akan melupakan dunia balap hingga komunitas otomotif, namun kami juga mengincar pasar dari penyuka sepak bola yang tentu saja mayoritas berisi lelaki,”  tambah Kartiko Soemargono.

Selanjutnya, Michael Owen yang telah pernah hadir ke Indonesia akan menjalani serangkaian acara di Indonesia sebelum terbang ke Dubai pada Selasa dini hari.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)