Connect with us

Subscribe

Cars

PARTAI NERAKA PT.2 BIPPU CLASS GOES TO JAKARTA #MADEINJOGJA X #HTJRT

Chapter 1

Teks dan Photo by: Denis Adhitya

 

6 Bulan berlalu sejak Partai Neraka Pt.1 “BALI” kali ini perjalanan baru akan di mulai. Partai Neraka Pt.2 kali ini tujuan dari perjalanannya adalah JAKARTA. Setelah beberapa waktu tertunda karena Pandemi COVID-19 yang tak kunjung berlalu, akhirnya dengan memperhatikan protokol kesehatan sebuah perjalan baru akan dimulai.

Suhu dingin Yogyakarta dinihari Kamis,  23 Juli 2020 tak mampu menahan panas semangat teman-teman #madeinjogja untuk mejalankan ibadah bertajuk “PARTAI NERAKA PT.2 BIPPU CLASS GOES TO JAKARTA” tekad sudah bulat,  persiapan dari jauh hari dilakukan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Kurang lebih  40 mobil bersiap dan berkumpul di Jl. Mangkubumi didepan Angkringan Jaman Edan untuk briefing dan last check sebelum berangkat melakukan perjalan ke barat. Ritual briefing dan doa demi kelancaran perjalanan hingga kembali ke rumah masing-masing tanpa kurang apapun. Mesin menyala line up di Jl. Mangkubumi di mulai pukul 03.00 WIB di kawal PJR dari DITLANTAS POLDA DIY rombongan berangkat menuju Jakarta. Rombongan bergerak menuju Gerbang tol Colomadu Solo tanpa ada halangan. Sunrise menyambut rombongan di tengah perjalanan menuju Semarang. Kabut tipis menyelimuti mengajak kaki berhenti menekan pedal gas para pengemudi tapi usahanya tak membuahkan hasil karena para petarung partai neraka tak terbuai rayuannya.

Rehat sebentar untuk sarapan dan melakukan cek kendaraan dilakukan di Rest area KM.05 Semarang. Setelah semua selesai perjalanan pun dilanjutkan. Sesuai rencana perjalanan pun  dilanjutkan  dengan rute semarang-tegal lalu exit tol tegal untuk makan siang di Sate Batibul Bang Awi Tegal. Berhenti lumayan lama untuk cek kondisi mobil yang mengalami kendala selama perjalanan.

  

Perjalanan dilanjutkan dengan tujuan selanjutnya yaitu rest area (Ex Pabrik Gula) Banjaratma-Brebes. Mobil disusun rapi dengan tentunya mobil-mobil Bippu berada di barisan depan dan disusul mobil2 pengiring di bagian belakang. Sesi foto dan video di tempat ini tidak berlangsung lama karena rombongan harus segera line up dan melanjutkan perjalanan ke Jakarta supaya sampai di Hotel tidak terlalu pagi karena estimasi sampai ke Jakarta sekitar jam ½ dini hari.

Memasuki tol Cikampek suara merdu di HT seperti “Bummpy..Bummpy” “Hati-hati tayo di lajur kiri nakal” semakin sering terdengar, karena banyak jalan bergelombang dan bis-bis malam yang beroperasi mengejar jam agar tidak terlambat sampai terminal. Tak berapa lama Gedung-gedung tinggi Jakarta mulai terlihat tanda perjalanan partai neraka pt.2 sudah menyelesaikan tahapan pertamanya.

Next on Chapter 2

PARTAI NERAKA PT.2

GOES TO SOULNATION WEEK

#MADEINJOGJA X #HTJRT

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

5 Tren Mobilitas Urban Di Masa Depan – Part 2

Did You Know?

Apa Itu JDM? Apakah semua mobil Jepang itu JDM?

Did You Know?

Evolusi Dibalik Logo BMW & Faktanya – Part 2

Did You Know?

Kenapa Selalu E36? Ini Jawabannya

Did You Know?

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan