Connect with us

Subscribe

Headline

Peluncuran Beagle Jogja Rally Team Disertai Balapan Rally

Pada tahun ini balapan rally di Indonesia sepertinya akan semakin seru. Dimana di tahun 2019 ini akan banyak event balapan rally nasional, bahkan rally internasional pun akan hadir juga pada tahun ini. Selain itu banyak bermunculan tim – tim baru yang akan ikut bersaing dalam panasnya balapan rally di Indonesia ini, salah satunya tim yang berasal dari kota gudeg Yogyakarta yaitu Beagle Jogja Rally Team.

Peluncuran Beagle Jogja Rally Team beserta para pembalap – pembalapnya yang akan turun di event sprint rally nasional ini di adakan di Sirkuit Tambakrejo, Yogyakarta hari Sabtu 4 Mei 2019 kemarin. Tak hanya itu, peluncuran Beagle Jogja Rally Team juga dimeriahkan lewat kejuaraan Sprint Rally yang bertajuk “NgeGas bareng Beagle Jogja” di Sirkuit Tambakrejo.

Nama Beagle itu sendiri diambil dari salah satu tokoh kartun dari Disney yang menjadi musuh bebuyutan dari Paman Gober, yaitu Gerombolan Siberat. Terus apa hubungannya Gerombolan Siberat dengan Beagle? naah banyak yang tidak tahu kalau sebutan Gerombolan Siberat versi bahasa Inggris adalah Beagle Boys. Balik lagi ke Beagle Jogja Rally Team, apa alasan memilih nama ini. Karena dinilai tokoh ini simple dan disukai banyak anak – anak, pastinya disukai semua orang.

Latar belakang terbentuknya Beagle Jogja Rally Team dengan tujuan untuk membawa nama Yogyakarta di kancah olahraga otomotif. Sebab, kota yang memiliki sebutan kota pelajar ini merupakan kota yang banyak melahirkan pembalap nasional yang bahkan mampu tampil di kancah internasional, salah satunya seperti Doni Tata. Selain itu Tujuan lain melaunching tim ini, Beagle Jogja Rally Team ingin menyatukan pembalap Jogja sekaligus membuktikan dan mengharumkan nama Jogja di dunia otomotif Indonesia.

Jika melihat dari para pembalap, Beagle Jogja Rally Team sepertinya layak diperhitungkan. Karena Beagle Jogja Rally Team memilih pembalapnya sedikit unik, sebab rata – rata tidak ada yang berbasis rally. Akan tetapi pembalap yang digunakan diambil dari pembalap slalom, touring dan gokart. Nama-nama yang memperkuat Beagle Jogja Rally Team antara lain seperti Marrel Suryokusumo/Udi Baboe dikelas J2/J4, lalu Anjasara Wahyu/Hongki Regina dikelas F1, serta Variando/Nonod dikelas F1.

Dan mobil yang akan digunakan ada 3 unit, yaitu Mitsubishi Eterna, Toyota Starlet dan Polaris. Kesiapan Beagle Jogja Rally Team tidak hanya dari line up pembalapnya beserta mobil – mobil yang akan digunakan, namun tim yang disuport oleh Eri Triawan ini juga didukung banyak sponsor seperti Bank BPD, PT. SEMEN INDONESIA, serta GT RADIAL. Selain itu juga Beagle Jogja Rally Team memiliki target agar bisa meraih gelar juara nasional tim pada kejurnas rally di tahun 2019 ini.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan