Home Event Pengalaman Palazzo Racing Team di ISSOM seri 5 2017

Pengalaman Palazzo Racing Team di ISSOM seri 5 2017

Palazzo Racing Team apabila kalian tahu merupakan tim yang biasa turun dalam ajang Slalom. Untuk kali ini Tomi Vier selaku pembalap sekaligus pemilik dari Palazzo Racing Team ingin merasakan sengitnya persaingan di Sirkuit Sentul. Dengan menggunakan BMW E30 yang memakai mesin M50 berkapasitas 3300cc, Tomi Vier bersama Palazzo Racing Team yang support oleh E30 Register Motorsport mengikuti kelas Super Touring Car Championship 2100cc-3600cc.

Tetapi di dalam balapan terkadang faktor luck atau keberuntungan itu terkadang dibutuhkan. Seperti kasus dalam Palazzo Racing Team ini, dimana mobil sudah mereka persiapkan dengan matang tapi waktu hari ada saja kendala. BMW E30 yang ditunggangi Tomi Vier mengalami kerusakan pada sektor pengereman dan radiator, yang membuat perjuangan Tomi Vier harus terhenti di lap ketiga dari total 10 lap.

Memang kejadian ini sangat amat disayanagkan, dimana kerusakan terjadi padahal tinggal 2 lap lagi untuk bisa mencapai garis finish. Dari kejadian ini Tomi Vier pun tidak bersedih hati sama sekali, karena menurutnya hal seperti akan menjadi pelajaran bagi Palazzo Racing Team dan dirinya. “Ya pada intinya kita ingin merasakan suasana baru di dunia balap yang lain. yang biasa nya kita turun di slalom atau gymkhana, kali ini kita coba turun di balapan super touring car” ungkap Tomi Vier.

Untuk seri berikutnya Tomi Vier bersama Palazzo Racing Team mengaku akan melakukan perubahan pada BMW e30 miliknya. Dengan melakukan upgrade pada sektor pengereman dan radiator, Tomi Vier mengaku akan tampil all out dan membalas kekalahan pada seri kemarin yang dilaksanakan pada tanggal 13 -15 Oktober 2017. Yang Pastinya akan memperkecil catatan waktu yang Tomi Vier Peroleh, dimana pada seri kemarin dia bisa mencatat waktu 1:57.150 dengan kondisi mobil yang kurang maksimal.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)