Connect with us

Subscribe

Headline

Pereli Lubuk Linggau Raih IMI Award SumSel

Prestasi para atlet/pembalap yang mewakili Sumatera Selatan telah terbukti, bukan hanya dikancah nasional. Meraih prestasi pada kejuaraan tingkat Internasional berhasil dibuktikan oleh pembalap Sumatera Selatan yang tentu saja mewakili Indonesia dalam ajang Asia Cross Country Rally.


Selama dua tahun berturut-turut, para pembalap yang terdiri dari pereli asal Lubuk Linggau Memen Harianto, Rimhalsyah dan Lody Natasha dari Albatross Club binaan Anto Bambang Utoyo. Memang mayoritas dari pembalap roda empat asal Sumatera Selatan yang berhasil meraih prestasi adalah para offroader nasional.


Keberhasilan ini berbuah apresiasi besar dari PengProv IMI Sumatera Selatan dengan menggelar ‘Malam Anugerah’ untuk atlet berprestasi. Ajang yang bertepatan dengan Rakerprov IMI Sumatera Selatan pada 16 Februari 2019 di hotel Amaris – Palembang. Kegiatan tahunan yang membahas berbagai program kerja untuk menyelenggarakan kejuaraan baik club event, Kejuaraan daerah hingga kejuaraan nasional telah tuntas dibahas. Dan dilanjutkan Malam Anugerah bagi atlet berprestasi dari Sumatera Selatan sebagai penutup rangkaian acara.


Ketua IMI Sumatera Selatan – Augie Bunyamin Yahya mengatakan, “IMI Award SumSel 2018 diberikan kepada Atlet berpresatasi sebagai bentuk penghargaan kerja keras yang telah dilakukan oleh para atlit yang mewakili Sumatera Selatan. Sumatera Selatan telah banyak melahirkan pembalap berprestasi pada event nasional maupun internasional. Atlet terbanyak berasal dari Offroad.”


IMI Award SumSel 2018 bukan sekedar bentuk penghargaan untuk para atlet, namun juga untuk membuka peluang kerjasama. Beberapa sponsor pun diundang dengan harapan akan terjalin kerjasama dan menjadi sponsorship bersama IMI Sumsel untuk dapat mendukung seluruh kegiatan otomotif di Sumatera Selatan dan mensponsori pembalap Sumsel pada event Nasional maupun Internasional.


Hal ini mengingat pada 10-16 Agustus 2019, Memen Harianto akan kembali menjadi peserta pada event Asia Cross Country Rally. Ajang balap reli yang juga di kenal sebagai Dakarnya Asia dengan persaingan sengit akan terjadi antara peserta lebih dari 8 negara. Untuk tahun ini akan menempuh jarak 2400 km dengan rute Thailand – Myanmar.

“Ini adalah sebuah kebanggaan untuk masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Selatan. Kita wajib mendukung duta bangsa yang akan membawa nama negara. Kami akan memikirkan dengan serius untuk dapat mendukung pembalap kami. Banyak pembalap berprestasi yang menjadi aset Sumatera Selatan. Baik di roda 2 maupun roda 4 sehingga kita harus mendukung agar tetap bisa melanjutkan prestasinya. Seperti Memen Harianto salah satunya” Ujar Augie Bunyamin Yahya

Dalam IMI Award SumSel 2018, tidak hanya atlet berprestasi yang mendapatkan penghargaan, IMI Sumsel juga memberikan award kepada tokoh otomotif, kepala daerah dan penyelenggara yang telah memberikan kontribusi atas kemajuan otomotif di Sumatera Selatan.

Patut diajungi jempol akan ‘gebrakan’ yang dilakukan oleh Augie Bunyamin Yahya selama menjabat sebagai ketua IMI Sumatera Selatan. Terbukti dengan keterlibatan seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Selatan mendukung banyak kegiatan otomotif. Baik sebagai tuan rumah penyelenggaraan kejurnas Rally, Offroad, Grasstrack maupun Motoprix.

— Bravo IMI Sumsel —

Berikut nama – nama yang mendapatkan IMI Award Sumatera Selatan 2018:
Tokoh Otomotif :
1. LET JEND TNI A.M Putranto
2. H. Aswari Riva’i, SE
3. Anto B. Utoyo
4. Alfian Maskonj, SH. MH
5. Ir. H. Muzakir Sai Kohar

Bupati Yang melaksanakan Kejurnas
1. Prabumulih (Offroad )
2. Lubuk Linggau (Offroad)
3. Ogan Ilir (Rally )
4. Penukal Abad Lematang Ilir (PALI) (Grasstrack,Grand Final )
5. Musi Banyuasin (MUBA) (Motorprix )
6. Palembang (Motorprix )

Sponship:
1. PT. Bukit Asam,TBK
2. PT. Maju Motor. (AFAT)

Atlit Roda 4:
A. Offroad
1. Memen Harianto
2. Chandra Dewana, ST
3. Andrew Vincent
4. Selki Eka Saputera
5. Herliansyah
6. Rimhalsyah
7. Lody Natasha

B. Drag Race:
1. H. Wiwik

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Pilihan Aki Tepat Dengan Optima

Did You Know?

Berapa Usia Anak Sebaiknya Duduk di Kursi Depan?

Did You Know?

Arti Kode JWL , JWL-T, JWL-R dan VIA Pada Velg

Did You Know?

Apa yang DImaksud Dengan Aerodynamic Drag?

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan