Connect with us

Subscribe

Event

Performa GT Radial Champiro BXT Pro Terbukti di AAGC 2018

Kehandalan ban GT Radial Champiro BXT Pro telah dibuktikan kemampuannya dalam laga Asia Auto Gymkhana Competition 2018 yang telah rampung digelar di GWK Cultural Park – Bali pada 11 Agustus 2018. Seluruh pembalap dari 13 negara yang berlaga pun telah merasakan kehebatan dari ban GT Radial sepanjang balapan.

Untuk AAGC 2018, ban GT Radial Champiro BXT Pro 175/65 R14 sangat cocok melibas karakter lintasan di area GWK Bali. Hal ini diungkapkan oleh Rizki Andromerdi – Brand Asistant Automobile PT Gajah Tunggal Tbk, “GT Radial Champiro BXT Pro sangat cocok digunakan dalam melibas lintasan yang terdapat di GWK ini. Penggunaan GT Radial Champiro BXT Pro tentunya ditetapkan oleh pihak RnD yang menyesuaikan karakter lintasan dan juga sesuai dengan mobil Toyota Agya 1200cc.”

Hasilnya, ban GT Radial Champiro BXT Pro dengan alur di bahu ban diperpanjang memberikan keuntungan stabil dalam menikung. Rib bagian tengah yang lebar dari ban ini dapat memberikan efek pengendalian yang stabil dalam kecepatan tinggi. Disain telapak ban dari GT Radial Champiro BXT Pro, sebenarnya memiliki performa cocok untuk segala cuaca, Kemampuan dari ban ini pun telah dibuktikan oleh seluruh pembalap yang berlaga dalam AAGC 2018.

Untuk urusan jarak tempuh yang jauh sehingga membuat umur ban lebih panjang telah dibuktikan selama Asia Auto Gymkhana Competition 2018, bukan hanya pergerakan layaknya pada mobil Harian. Beragam manuver dilakukan oleh seluruh pembalap untuk dapat mencatatkan waktu tercepat. Lintasan aspal yang cukup berpasir bukan menjadi kendala untuk ban yang dapat digunakan pada mobil harian. Bukti performa GT Radial Champiro BXT Pro sebagai ban hasil buatan Indonesia sangat mumpuni dalam berbagai kondisi.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan