Connect with us

Subscribe

Event

Performa GT Radial Terbukti di Ajang ISSOM 2018 5th round

Keberhasilan Toyota Team Indonesia dalam ajang kejurnas ITCC 1600 Max melalui Haridarma Manopo makin membuktikan inovasi pada ban GT Radial Champiro SX2. Bahkan ban dengan kompon yang telah disesuaikan demi memenuhi kebutuhan oleh tim RnD dari PT Gajah Tunggal dapat bersaing dalam kondisi yang berubah secara mendadak.

Memang dalam laga kejurnas ITCC 1600 Max, cuaca yang awalnya cukup panas, tiba – tiba berubah menjelang lap akhir. Berkat kemampuan Haridarma yang mengendarai Toyota Yaris, berhasil mempertahankan posisinya hingga garis finish hingga meraih gelar juara pertama. Sementara Demas Agil berhasil menempati podium ketiga dan diikuti Alinka Hardianti untuk peringkat keempat.


“Perfoma GT Radial Champiro SX2 dengan inovasi terbaru dapat digunakan dalam kondisi yang panas hingga saat berubah secara drastis. Kami melakukan pengaturan secara khusus pada ban yang digunakan oleh Toyota Team Indonesia, tentu hal ini menjadi rahasia. Persaingan sangat ketat antar pembalap pada hari ini, namun Toyota Team Indonesia lebih baik sehingga meraih juara,” ungkap Franck Lochi – Head of Proving Ground and Managing RnD Motorsport Division.


Ban GT Radial Champiro SX2 dengan kompon terbaru setelah melalui beragam riset telah menjadi berbincangan dikalangan pelaku dunia motorsport. Kemampuan dari kompon terbaru dapat memangkas catatan waktu, minimal 1 detik yang berhasil dicatatkan oleh pembalap. Daya tahan ban dalam balapan pun tidak menurun seiring dengan jumlah lap yang harus diselesaikan. Minimal 9 lap yang wajib dijalani selama berlaga di ISSOM.

“Namun semua juga harus diatur dengan baik agar mendapatkan perfoma yang bagus. Dalam balapan, semua hal saling terkait. Bukan hanya sekedar mengandalkan satu bagian dengan melupakan unsur lainnya,” pungkas Franck Lochi.

Dengan hasil dari keberhasilan Toyota Team Indonesia dalam kejurnas ITCC 1600 Max – ISSOM 2018 putaran 5 tentu membuktikan akan performa GT Radial Champiro SX2 yang dapat diandalkan dalam mengikuti ajang balap roda empat.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan