Home Event Persaingan Ketat Intersport “Passion Race” Seri 2 Yogyakarta

Persaingan Ketat Intersport “Passion Race” Seri 2 Yogyakarta

Yogyakarta – 13 Agustus 2016, Intersport “Passion Race” yang digelar pada area parkir stadion Mandala Krida Yogyakarta telah usai digelar. Seperti yang diperkirakan sebelumnya event mampu menarik perhatian masyarakat Yogyakarta dan jumlah peserta pun bertambah dari seri sebelumnya, tercatat 69 starter yang akan bersaing pada dua kelas yaitu FWD dan RWD dengan masing-masing kategori Pro dan Rookie.

intersport 1 yogyakarta 2016 mandala krida 3

Rupanya pihak penyelenggara menyajikan soal yang cukup unik dan berbeda dari seri sebelumnya pada seri 2 ini, dengan menempatkan FOH (ruang kontrol) didalam lintasan dan para pembalap yang bersaing pada seri ini diwajibkan untuk memutarinya.

intersport 1 yogyakarta 2016 mandala krida 9

Persaingan sejak Run 1 pun tak terelakkan, Oldy Ardana yang berasal dari Semarang langsung menunjukkan taringnya dengan mencetak best time baru mengalahkan James Sanger yang sebelumnya telah memecahkan catatan waktu dari “the king”. Oldy berhasil mencapai garis finih dengan waktu 00:33.394 semakin memanaskan peserta lain, disusul oleh Valentino Ratulangi yang berhasil mencetak waktu terbaiknya 00:33.750, kemudian Adrian S dengan selisih waktu yang sangat tipis mampu menyingkirkan Valentino Ratulangi dari podium kedua kelas Pro FWD dengan waktu 00:33.738.

intersport 1 yogyakarta 2016 mandala krida 4

Untuk kelas Rookie FWD, Aldy Rais mampu bertengger di posisi pertama sejak Run 1, namun untuk posisi kedua Satrio Anugrah dan C, Ogie bersaing ketat memperebutkannya. Meski di Run 1 C. Ogie lebih unggul dari Satrio Anugrah, ternyata dewi fortuna masih belum berpihak pada C. Ogie yang mampu dikalahkan Satrio Anugrah pada Run 2.

intersport 1 yogyakarta 2016 mandala krida 8

Doddy Raharjo dengan LJ80 mampu mencuri perhatian penonton dengan merubah tunggangan tanahnya untuk ikut bersaing pada event ini meski pada kelas Rookie RWD dirinya belum mampu bersaing dengan R Wicaksana, Deddy Armando, dan J. Billy yang merupakan jawara di kelas Rookie RWD.

intersport 1 yogyakarta 2016 mandala krida 2

Sedangkan kelas Pro RWD yang didominasi oleh kendaraan Pick Up berhasil mencatatkan waktu terbaik 00:35.880 oleh Ricky Herdiana, Adrian S, dan Koh Petrus yang berhasil menempati posisi ketiga yang bersaing ketat pada Run 1.

intersport 1 yogyakarta 2016 mandala krida 5

Hingga Run 2 usai, pencapaian waktu terbaik pada seri ini 00:33.394 tidak terpecahkan. Alhasil Oldy Ardana dinobatkan sebagai Beat The King Champion pada gelaran Intersport “Passion Race” Seri 2 Yogyakarta yang berhak mengikuti babak final Go International Challenge di JIExpo Kemayoran mendatang.

intersport 1 yogyakarta 2016 mandala krida 1

Aksi Gymkhana show (Alinka, Amandio, Reza SS) serta perform dari Endang Soekamti menjadikan suasana semakin meriah yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian Thropy sebagai penutup event ini.intersport 1 yogyakarta 2016 mandala krida 10

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)