Home Event Drift Persiapan Matang, Intersport Drift Team Targetkan Juara Nasional

Persiapan Matang, Intersport Drift Team Targetkan Juara Nasional

Berhasil meraih gelar juara dalam Kejuaraan Nasional Drifting ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017’ putaran pertama, tentu menjadi beban tersendiri bagi Emmanuelle Amandio bersama Intersport Drift Team. Namun Dika CH sebagai salah satu pilar utama dari tim, menyatakan seluruh drifter telah siap berlaga dalam putaran kedua Kejuaraan Nasional Drifting ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017’ yang digelar di Yogyakarta pada akhir pekan ini (30 September – 1 Oktober 2017).

Target meraih juara tentu berdasarkan kesiapan dari para drifter Intersport Drift team yang terdiri dari Dika CH, Adi Indiarto dan Emmanuelle Amandio. Selain itu mobil drifting yang akan digunakan pun telah siap berlaga melawan para pesaingnya.

“Bisa dikatakan prepare pada kejurnas drift putaran ini sangat matang, Minggu lalu kami sempat berlatih dengan kondisi mobil yang sangat prima. Hasilnya, kami bisa berlatih dengan puas dan maksimal,” ungkap Dika CH.

Mobil yang akan digunakan oleh pembalap Intersport Drift Team pada Kejuaraan Nasional Drifting ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017’ putaran dua adalah Nissan Cefiro bermesin RB25 untuk Dika CH. Begitu pula dengan Amandio yang akan memaksimalkan mesin 4 silender pada Nissan Cefiro nya. Sementara Adi Indiarto yang tidak pernah absen dari ajang speed offroad akan menggunakan Nissan Silvia S13. 

“Semoga dengan persiapan ini, tim dapat berlaga secara lepas dan tanpa tekanan. Target juara tentu menjadi bagian konsentrasi. Peluang masih sangat terbuka bagi kami untuk mendapatkan gelar juara,”tutur Dika CH yang selalu mengikuti kejurnas Slalom.

Dengan demikian, Yogyakarta akan memanas seiring persaingan para drifter dalam Kejuaraan Nasional Drifting ‘Pertamax Motorsport Super Drift 2017’ putaran kedua nantinya.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)