Home Event Drift Pertamax Motorsport Drift Team Optimis Raih Gelar

Pertamax Motorsport Drift Team Optimis Raih Gelar

Yogyakarta, 2 Desember 2017 – Tiga punggawa Pertamax Motorsport Drift Team memastikan diri siap menghadapi putaran terakhir kejuaraan nasional drifting – ‘Pertamax Motorsport SuperDrift Championship 2017’ pada 3 Desember di sirkuit Lanud Gading, Wonosari – Yogyakarta.


Hal tersebut diyakini oleh Rio SB, Lucky Reza, dan Muhammad Abdul Aziz setelah menjalani sesi latihan pada hari ini. “Dengan persiapan yang matang sehingga saat menghadapi balapan tidak kelabakan. Ya.. paling tinggal menyiapkan ban atau tekanan udara yang dibutuhkan. Kita buat semuanya menjadi hal yang paling simple,” ungkap Lucky Reza.


Seperti yang dibahas dalam artikel sebelumnya, Pertamax Motorsport Drift Team memang bertekad dalam meraih gelar juara. Apalagi, pada latihan para juri melihat para punggawa tim ini melakukan hal yang mampu memberikan poin. Dalam pamungkas, nilai yang akan dihitung adalah ‘angle’ 30 poin, ‘line’ 30 poin, ‘style’ 30 poin dan ‘speed’ hanya 10 poin saja.


“Memang jumlah drifter yang ikut cukup sedikit, namun persaingan pasti akan sangat ketat. Terlebih lagi, mereka yang berlaga kali ini sangat jago – jago. Tetapi melihat dari persiapan hingga latihan, kami sangat optimis dalam meraih gelar juara,” pungkas Lucky Reza.

Bonus foto:

   

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)