Home Event Drift Pertamax Motorsport Drift Team Rebut Podium di Kejurnas Drifting

Pertamax Motorsport Drift Team Rebut Podium di Kejurnas Drifting

Yogyakarta, 3 Desember 2017 – Setelah meraih hasil terbaik dari hasil kualifikasi dalam Kejurnas Drifting – Pertamax Motorsport SuperDrift Championship 2017 putaran terakhir. Dua dari tiga drifter tim ini berhasil naik podium setelah berlaga di babak final. Jika di hasil kualifikasi, Rio SB meraih yang berjaya, untuk babak final M. Abdul Aziz berhasil merebut podium.


Duel antara Rio SB dan M. Abdul Aziz memang berhasil dikuasai oleh Aziz dalam perebutan podium ketiga. Keduanya berhasil masuk babak semi final setelah mengungguli pesaing – pesaingnya.”Di kualifikasi sudah mendapatkan hasil yang sangat bagus, namun dalam babak final tadi ada sedikit kesalahan dan harus melawan rekan satu tim yakni Aziz. Mobil sebenarnya tidak ada kendala kecuali di perebutan juara ketiga, tadi sempat menghajar mobil Aziz yang hampir melintir sehingga velg mobil patah dan tidak bisa lanjut,” ungkap Rio SB yang merebut juara empat.


Sementara M. Abdul Aziz yang memang menargetkan untuk masuk ke semi final atau empat besar, mengaku sangat senang dengan mendapatkan podium ketiga. “Walau pesertanya sedikit tetapi persaingannya sangat ketat, semua tampil all out. Untuk hasil putaran ini, saya menargetkan masuk dalam ‘best four’, alhamdulillah berhasil meraih juara ketiga.”
Sayangnya, Lucky Reza yang tampil memukau hingga kualifikasi gagal melaju ke 8 besar setelah dikalahkan Rocca J. Schwarze.

“Ternyata kendala hadir dibabak penentuan, tiba – tiba mobil tidak bisa dikendalikan. Mobil tidak bisa digas dan lainnya sehingga bergerak keluar. Padahal sejak latihan hingga kualifikasi tidak ada masalah.”

Namun secara tim, Lucky mengatakan kerjasama dalam Pertamax Motorsport Drift Team sudah sangat bagus karena terbukti dengan selalu meraih podium selama musim balap 2017.

Bonus foto:

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)