Home Headline Pertamax Motorsport Drift Team Siap Hadapi babak Tandem di Championship 2017 IIMS...

Pertamax Motorsport Drift Team Siap Hadapi babak Tandem di Championship 2017 IIMS Super Drift

Jakarta, 6 Mei 2017 – Seluruh drifter nasional telah usai mengikuti babak QTT atau kualifikasi yang diadakan pada hari pertama dalam ajang Pertamax Motorsport Championship 2017 IIMS Super Drift yang diadakan pada 6 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Begitu pula dengan tiga pembalap Pertamax Motorsport Drift Team.

Tiga pembalap yang masuk dalam kelas Pro terdiri dari Rio Saputro Budihardjo atau akrab disapa Rio SB, Lucky Reza dan Abdul Aziz yakin masuk dalam babak selanjutnya yakni babak tandem. Memang hingga saat ini belum ada hasil dari para juri karena sengaja akan diumumkan pada hari kedua dari Pertamax Motorsport Championship 2017 IIMS Super Drift.

Namun dibalik keyakinan akan lolos pada babak kualifikasi, Rio SB merasa kurang lancar pada kendaraannya karena ketika melakukan ‘full angle’ malah melintir. “Ada kendala tapi kita telah mengatur ulang lagi, semoga besok ketika babak tandem bisa dapat hasil maksimal. Apalagi besok bisa latihan tandem lagi sehingga bisa mendapatkan performa yang lebih baik.” ungkap Rio SB.

Berbeda dengan Lucky Reza yang melalui QTT lebih lancar sehingga optimis bisa mendapatkan hasil maksimal.”Semoga besok pasir dilintasan lebih bersih tapi karena malam ini hujan seperti pasir kembali berkumpul di tengah lintasan.”

Sementara Abdul Aziz yang bisa melalui QTT dengan mulus malah ada kendala ketika berlatih tandem setelah melalui babak kualifikasi. Namun dengan seluruh tim memastikan kendaraan Abdul Aziz telah siap untuk menghadapi kompetisi pada babak tandem besok.

Semua pembalap Pertamax Motorsport Drift Team telah memastikan siap menghadapi babak selanjutnya. Terlebih dengan penggunaan Pertamax Turbo pada seluruh kendaraannya yang meningkatkan perfoma hingga power semakin meningkat. “Hal paling penting dengan penggunaan Pertamax Turbo sangat ‘affordable’.” ungkap Lucky Reza.

Penggunaan Pertamax Turbo dapat membantu dalam penggunaan ‘buzz’ lebih tinggi dan begitu pula pada timing. “Pertamax Turbo bisa konsisten sehingga mesin tetap optimal.” ujar Rio SB.

Dan dengan dukungan Pertamax, seluruh pembalap makin yakin dalam menghadapi kejuaraan Pertamax Motorsport Championship 2017 IIMS Super Drift.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)