Home Event Drift Pertamax Motorsprot Drift Team Incar Podium di Kejurnas Drifting Putaran Akhir

Pertamax Motorsprot Drift Team Incar Podium di Kejurnas Drifting Putaran Akhir

Yogyakarta, 29 November 2017 – Pertamax Motorsprot Drift Team sebagai salah satu tim drifting yang diunggulkan, siap menghadapi putaran final Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 3 yang sekaligus menjadi ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting 2017 putaran 3 yang akan digelar di Sirkuit Landasan Udara Gading Wonosari, Yogyakarta pada Sabtu (2/12) dan Minggu (3/12) akhir pekan ini.

Pertamax Motorsport Drift Team akan kembali diperkuat oleh trio andalannya, yaitu Rio Saputro Budihardjo atau lebih akrab dengan nama Rio SB, Lucky Reza, serta Muhammad Abdul Aziz. Ketiganya mengaku bertekad untuk menang dan meraih podium teratas.

Hal tersebut disampaikan oleh Lucky Reza selaku perwakilan dari Pertamax Motorsport Drift Team. Lucky mengatakan di sela-sela persiapannya, “Kami bertiga sangat antusias menghadapi putaran final Kejurnas drifting di tahun ini. Kami tahu bahwa persaingan sengit, namun kami yakin dengan segala persiapan, kami bisa tampil maksimal dan bisa meraih kemenangan di akhir perlombaan.

Selain itu, Lucky juga mengungkapkan bahwa penampilan Pertamax Motorsport Drift Team sekaligus sebagai misi memberikan kontribusi positif untuk kemajuan kancah drifting di Indonesia. “Kami menilai bahwa drifting semakin diminati, apalagi di daerah-daerah. Kami ingin terus menyebarkan nilai positif tentang olahraga drifting kepada masyarakat di seluruh penjuru Indonesia. Semoga di tahun depan, atau di tahun-tahun mendatang, drifting bisa terus diminati,” tambah Lucky.

Sementara Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar, menyampaikan harapannya agar ajang Pertamax Motorsport Super Drift bisa menjadi salah satu perlombaan yang menyenangkan di akhir tahun. “Kita sudah berada di penghujung tahun, dan Pertamax Motorsport Super Drift ini merupakan salah satu event di akhir tahun yang kita gelar. Semoga Pertamax Motorsport Drift Team bisa mengeluarkan kemampuan mereka yang terbaik, untuk menambah pencapaian kami di tahun ini, setelah sebelumnya prestasi gemilang telah ditunjukkan oleh penggawa Pertamax Motorsport, baik di kancah speed offroad, drag bike, dan ISSOM,” pungkas Rifat.

 

Tentang Pertamina

Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang menfokuskan kegiatan usahanya pada sektor energi terintegrasi. Kami memiliki komitmen tinggi untuk proses transformasi dan perbaikan berkelanjutan yang akan mengantarkan Pertamina sebagai perusahaan dengan standard operasional, kinerja perusahaan, dan kepedulian akan lingkungan kelas dunia.  Usaha kami meliputi eksplorasi dan produksi migas, pengolahan, manufaktur dan pemasarann produk-produk minyak dan petrokimia, dan pengembangan biofuel, pembangkit listrik panas bumi, dan sumber-sumber energi alternatif yang berkelanjutan.

Pertamina menjalankan usahanya secara terintegrasi dengan prinsip-prinsip komersial yang kuat. Pertamina memiliki pengalaman mendalam selama 58 tahun mengatasi tantangan geologi dan lingkungan pasar Indonesia.

Pertamina memiliki area operasi dan fasilitas yang tersebar di seluruh Nusantara untuk mengenergi 250 juta penduduk Indonesia. Pertamina mendominasi pengoperasian infrastruktur BBM, seperti terminal BBM, kapal tanker, transportasi darat dan pipa minyak dan produk minyak untuk mengatasi tantangan dalam mendistribusikan energki di Indonesia, yang dikenal sebagai negara dengan pola distribusi energi yang paling rumit di dunia.

Dengan penguasaan infrastruktur gas yang beragam, mulai dari kilang LNG, FSRU, Terminal Penerima, Hub, dan Regasifikasi LNG di darat, serta jaringan pipa gas, menjadikan Pertamina sebagai pemain utama usaha di sektor gas alam di Indonesia. 

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT