Home Event Pertamina Umumkan 3 Pemenang Road to Jerez

Pertamina Umumkan 3 Pemenang Road to Jerez

JAKARTA, 25 Agustus 2017 – Pelaksanaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 telah berakhir, Minggu, 20 Agustus 2017. Di hari penutupan GIIAS, PT. Pertamina (Persero) menyelenggarakan penarikan kupon undian dari pengunjung GIIAS 2017 yang membeli produk Pertamina sebesar Rp200,000,- untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan perhelatan Formula 2 di sirkuit Jerez.
Penarikan undian yang dilangsungkan pada pukul 19.00 telah mengumumkan 3 paket pemenang dengan hadiah masing-masing, tiket pergi pulang (PP) untuk 2 (dua) orang menuju Sirkuit Jerez Spanyol, akomodasi dan tiket masuk ke Arena Formula 2. Ketiga nama konsumen setia produk Pertamina yang beruntung adalah : Farida Halim (No Undian 08229), Winanti Silfiani (No. Undian 08221) dan Hubertus Nugroho Addo Wibowo (No. Undian 09526). 
“Pada hari terakhir GIIAS 2017, kami telah menyajikan berbagai acara. Selain menarik nama para pemenang undian #RoadtoJerez, kami juga memberikan beberapa hadiah menarik lainnya untuk dibagikan kepada para pengunjung penutupan event otomotif ini.” ungkap Dendy T. Danianto, Head of Marketing Communication Pertamina saat menarik undian.
Dendy menambahkan, acara ini digelar sebagai salah satu bentuk dukungan Pertamina terhadap kiprah atlet-atlet nasional yang berjuang mengharumkan nama Indonesia di bidang automotif internasional. Mendukung Pertamina Arden yang diwakili oleh Sean Gelael dan Norman Nato. “Selain untuk mendukung atlet Indonesia, undian juga sebagai wujud apresiasi kami kepada para pengunjung acara GIIAS ini, khususnya para pengunjung yang juga merupakan pelanggan setia produk Pertamina, ” lanjut Dendy.
Selain pengumuman pemenang undian tersebut, Pertamina juga telah memberikan 17 surprise (hadiah kejutan) untuk para pengunjung. 17 surprise ini sebagai rangkaian acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72.
Untuk mendapatkan hadiah kejutan tersebut pengunjung tidak melewati proses rumit, para pengunjung cukup ikut permainan yang terdapat pada layar besar di booth Pertamina, serta menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh pihak penyelenggara.
Hadiah yang disiapkan oleh pihak panitia pun pun cukup fantastis, yakni gadget teranyar seperti smartphone Samsung S8, tablet Ipad, voucher belanja dan beberapa hadiah menarik lainnya. Pada hari-hari sebelumnya PT. Pertamina juga membagikan hadiah-hadiah menarik lainnya kepada para pengunjung seperti paket liburan ke Pulau Dewata, sepeda, dan hadiah lainnya.
Untuk meramaikan hari terakhir pelaksanaan pameran otomotif ini, Pertamina juga sudah menyiapkan hiburan lain, yakni penampilan Grup Band Maliq & D’essential.
“Selama 11 hari pelaksanaan pameran otomotif ini terlihat antusiasme masyarakat menghadiri acara ini. Kami sangat berterima kasih kepada para pengunjung yang telah menghadiri acara ini. Semoga kami masih berkesempatan untuk mendukung acara ini di tahun yang akan datang. ” ujar Dendy.
INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)