Home Event Peserta Intersport “Passion Race” Tasikmalaya. Luar Biasaa..

Peserta Intersport “Passion Race” Tasikmalaya. Luar Biasaa..

Keinginan untuk mengulang kesuksesan, berhasil dibuktikan pada Intersport “Passion Race” yang diadakan pada 20 Agustus 2016 lalu. Dengan menggunakan lokasi di bekas Terminal Cilembang Tasikmalaya ini diikuti oleh sekitar 86 perserta dan tercatat bahwa event ini diikuti oleh peserta dengan jumlah terbanyak dari kota-kota sebelumnya.

Race kali ini terbagi menjadi 2 kelompok, RWD dan FWD. Begitu pula dengan sesi drift yang dibagi menjadi 2 heat sesi pula. Peserta-peserta yang kebanyakan pemula harus mengalahkan waktu tercepat dari Anjasara Wahyu dengan waktu 16:114:00.

Intersport passion race 3 2016 tasikmalaya 2

Walaupun bertempat di ex Terminal Cilembang yang terbilang sempit dan sedikit berpasir dibandingkan dengan kota-kota sebelumnya, tetapi hal tersebut tidak mengurangi rasa antusias dari para peserta. Justru dngan lokasi seperti ini, semangat dan adrenalin semakin bertambah untuk memacu kendaraannya lebih cepat dan hati-hati untuk menyelesaikan semua soal. Race kali ini dimenangkan oleh Cece M. HGMP sebagai juara 1, disusul oleh Rivaldi F. sebagai juara 2, dan Gema Rizky sebagai juara ke-3. Akan tetapi, waktu ketiga peserta rookie ini ternyata masih belum bisa mengalahkan waktu yang dicapai oleh The King Anjasara Wahyu.

Intersport passion race 3 2016 tasikmalaya 3

Event Kali ini diselenggarakan hingga jam 9 malam, akan tetapi semakin hari semakin gelap ternyata tidak mengurangi minat penonton untuk melihat event dari intersport ini, dengan adanya hiburan sexy dancer, music dari Dj serta Band-band terkenal seperti Rossemarry dan Pas Band justru membuat ex terminal cilembang ini semakin padat oleh pengunjung, tercatat sudah 1200 lebih pengnjung yang memadati hingga malam di ex terminal cilembang ini untuk melihat event Intersport ini.

Intersport passion race 3 2016 tasikmalaya 4

Event yang dilekapi dengan fasilitas hiburan seperti simulator game dan digital slot car racing yang langsung didatangkan langsung dari German menambah keaskian tersendiri untuk mencobanya. Enggak cuma itu penonton pun tercatat hingga 12000 penonton dan hingga di akhir acara panitia mencatat penonton membludag hingga 25.300an orang berada di area event ini. Akhirnya kejutan Intersport untuk pengunjung sebagai puncak hiburan dari event ini berupa Gymkhana show, dimana Anjasara, Adrianza dan Reza SS berkolaborasi memperlihatkan aksi-aksi ekstrim mereka, disambut riuh bahagia para penonton yang merasa puas dengan acara ini. Ditutup dengan sebuah adegan dimana mereka berdiri ditengah lapangan dengan masing-masing kendaraan dengan efek kembang api membuat para pengunjung berdecak kagum, dan di penutup acara ini Intersport tidak lupa untuk menutup acara dengan memanjakan telinga pengunjungnya kembali, kali ini Pas Band lah yang menutup acara.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)