Home Demas Agil Raih 9 Gelar Juara Nasional, Demas Agil Punya Target Terbaru

Raih 9 Gelar Juara Nasional, Demas Agil Punya Target Terbaru

Usia Demas Agil ‘the Rock Star’ memang baru 25 tahun, namun dirinya telah membuktikan sebagai pembalap yang berhasil meraih gelar juara nasional sebanyak 9 kali. Gelar juara national yang terakhir berasal dari kelas F (modifikasi) dalam ajang GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 putaran 5 di Yogyakarta. 

Demas Agil mengawali trophy juara nasionalnya dari ajang balap touring di tahun 2009 (GT Car Promotion), sedangkan 8 lainnya dari balap slalom pada tahun 2011 (1 gelar), 2012 (1 gelar), 2014(1 gelar), 2015 (2 gelar), 2016 (2 gelar) dan 2017 masih mungkin menambah gelar juara nasional dari cabang balap lainnya.

“Alhamdulillah dengan dukungan seluruh bagian Toyota Team Indonesia, orang tua yang datang secara langsung hingga semua pihak membuat saya berhasil meraih gelar juara nasional yang kesembilan pada GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017. Memang gagal meraih ‘double winner’ tetapi berkat kerja keras seluruh tim gelar juara nasional kleas A menjadi milik Anjasara Wahyu yang juga satu tim dengan saya. “

Dengan keberhasilan ini mungkin bisa membuat Demas Agil menikmati kemenangannya, namun Demas yang ingin Go Internasional telah bersiap menghadapi seleksi Toyota Team Asia di Thailand.”Alhamdulillah saya dapat kepercayaan Toyota Astra Motor dan Toyota Team Indonesia untuk mewakili Indonesia dalam mengikuti seleksi Enduro 10 di Thailand. 3 – 4 pembalap terbaik dari Toyota Team Thailand, Singapura, Philipina, Malaysia dan perwakilan negara asia lainnya.”

Namun Demas Agil masih membidik satu gelar juara nasional pada ajang balap drifting yang akan berlangsung pada akhir November ini.”Semoga melalui ajang Drifting saya bisa menambah gelar juara nasional kesepuluh sehingga bisa kembali meraih double winner di tahun ini. Walau kemenangan dari dua cabang balapan yang berbeda. Mohon doa dan dukungannya,”

Keberangkatan dari Demas Agil ke luar negeri merupakan salah satu langkah awal dari impian sekaligus cita – cita Demas untuk bisa berlaga di kancah Internasional. “Selamat Mas… Semoga terwujud impian dan cita – cita nya di ajang Internasional…”

 

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT