Connect with us

Subscribe

Drift

Raih Podium Drifter GT Radial Tetap Incar Kejurnas Drift 2018

Tangerang, 16 September 2018 – GT Radial dengan enam drifter nya, hadir dalam kejuaraan drifting yang digelar oleh Intersport di BSD City.  Mereka terdiri dari M. Irdam, Dika CH, Rocca Schwarze dan Danny Ferdito untuk di kelas Pro. Dua nama yang turun di kelas Rookie adalah Allen Yong dan Valentino Ratulangi.

Allen Yong kembali melakukan gebrakan dengan meraih poin 94, hasil tertinggi dalam kualifikasi dalam ajang putaran ketiga dari Intersport World Stage Qualifier Battle Drift Championship. Sedangkan M. Irdam (89 poin) dan Dika CH (88 poin) berada diurutan kedua dan ketiga. Hasil ini tentu membuat Allen Yong, secara otomatis meraih hasil yang terbaik di kualifikasi kelas Rookie.

Hasil Tandem dalam babak final kelas Rookie, Valentino Ratulangi berhasil menundukan perlawanan dari Allen Yong. Sedangkan di kelas umum yang mempertemukan drifter dari kelas Rookie dan Pro, M. Irdam berhasil menundukan perlawanan dari Allen yong dalam perebutan peringkat ketiga. Dengan demikian Allen Yong meraih gelar juara kedua di kelas Rookie dan peringkat keempat untuk bracket umum.

“Sebenarnya hasil di kejuaraan ini memang kurang puas karena Rocca dan Danny Ferdito mengalami kendala sehingga tidak bisa menunjukan performa yang sangat baik. Namun kami cukup senang sesuai hasil di kelas Rookie, setelah kami berhasil meraih dua podium tertinggi. ‘Dewi Fortuna’ sepertinya sedang tidak menaungi Allen Yong yang sebenarnya lagi menunjukan performa bagus.” ungkap Rizki Andromerdi – Brand Asistant Automobile PT Gajah Tunggal Tbk.

Keenam drifter yang menggunakan GT Radial Champiro SX2, dipastikan kembali turun dalam kejuaraan nasional Drift pada akhir bulan September. Tetapi untuk drifting belum menggunakan ban dengan kompon terbaru dari Champiro SX2.”Memang untuk drifting masih belum menggunakan ban dengan kompon terbaru dari GT Radial Champiro SX2, namun kami memastikan akan digunakan pada akhir seri tahun ini.”

Khusus untuk kejurnas drift 2018, GT Radial Drift Team menunggu informasi dari pihak penyelenggara untuk memastikan karakter dari lintasan. Hal ini tentu dibutuhkan oleh tim RnD dari Gajah Tunggal Tbk yang selalu hadir untuk melakukan riset hingga melakukan settingan menyesuaikan kebutuhan para drifter.

“Informasi tentang data lintasan sangat kami butuhkan, seperti pada seri ini kami membawa empat orang dari tim RnD. Bahkan Franck Lochi yang menjabat sebagai Head of Proving Ground and Managing RnD Motorsport Division juga hadir untuk memastikan settingan telah sesuai kebutuhan.”

Tentunya dengan data informasi dari lintasan yang digunakan pada kejurnas drift, para drifter GT Radial mengincar gelar juara sekaligus poin untuk menjaga asa dalam perebutan gelar juara nasional tahun 2018.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

9 Alat Paling Krusial Dari Kru Pit NASCAR

Did You Know?

Buat Towing, Mana Yang Lebih Penting, Horsepower atau Torque?

Did You Know?

Evolusi Regulasi Formula One Tahun 2020

Did You Know?

Gila! Bikin Satu Mobil F1 Mencapai Ratusan Miliar, Ini Rinciannya

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan