Connect with us

Subscribe

Event

Raih Podium Kedua, Denny Pribadi Siap Berlaga di putaran Kedua

Sentul, 7 April 2019 – Putaran perdana dari ISSOM (Indonesian Sentul Series of Motorsport) 2019 menjadi awalan yang baik bagi Denny Pribadi. Mulai dari seri pertama, Denny Pribadi yang turun di kelas Super Touring Championship – B2. Podium kedua berhasil diraihnya menggunakan Toyota DX ‘Bonex’.

Setelah Toyota DX yang menjadi andalannya sempat terkendala pada babak kualifikasi atau Qtt, pada ‘race day’ mobil andalannya telah kembali performanya. Hasilnya podium kedua berhasil diraihnya dan otomatis poin terbanyak kedua menjadi miliknya. Keberhasilan ini tentu tak lepas dari dukungan Oli TOTAL QUARTZ yang mengunakan teknologi Age Resistance Technology (ART) sehingga memperkuat struktur molekul pelumas sehingga dapat memberikan perlindungan mutakhir di mesin mobil.  

“Kendala yang terjadi pada kualifikasi langsung dibereskan dan telah siap sejak kemaren sore. Mobil sebenarnya telah di refresh usai balapan seri terakhir tahun lalu jadi bisa tampil maksimal ketika balapan tadi. Walau sebenarnya ingin pada putaran pertama ini tampil dengan livery baru, tetapi masih belum dapat persetujuan dari Total Oil Perancis. Biar makin ‘fresh’ jika pakai liveri baru.”

Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, berlaga di kelas Super Touring Champinship (STC) –  B2. Denny Pribadi yang masih menggunakan Rear Wheel Drive (RWD) cukup kesulitan menghadapi mobil – mobil AWD dan berkapasitas mesin yang sangat besar. Tetapi dengan teknik balap yang telah dikuasinya, Toyota DX mampu digeber untuk mendapatkan posisi terbaik. Ban GT Radial tipe Champiro SX2 yang telah improvement, terbukti dapat memberikan dukungan dalam mengejar mobil – mobil pesaingnya.

Perpaduan dari TRW Brake Pads dan brake fluid PRESTONE DOT4 juga memaksimalkan titik pengereman menjelang tikungan yang berada di Sentul International Circuit. Begitu pula dengan Gates belt yang berperan dalam menjaga performa mobil DX Bonex. Urusan menjaga stamina, tentunya Denny Pribadi selalu mempercayakan pada Kratingdaeng Enegry Drink.

Denny Pribadi yang menggunakan bahan bakar ELF RACING FUEL  plus ‘busi merah’ spesial yakni NGK Racing Competition Type R7434-7 membuatnya makin percaya diri. Apalagi WILLBERN Racing Performance Energy melalui Willbern Black Ultimate, Willbern Cygnus 8000 Blue Coolant dan Willbern Anti Knock Index Booster makin dapat meningkatkan performa dari mesin mobil.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan