Home Headline Raih Runner Up, Intersport Slalom Team Tetap Bersedih

Raih Runner Up, Intersport Slalom Team Tetap Bersedih

Dengan usai digelarnya GT Radial Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran kelima, maka berakhir pula persaingan antar peslalom tanah air untuk memperebutkan gelar juara individu maupun secara tim. Intersport Slalom Team berhasil merebut gelar juara runner up musim balap 2017 untuk kejuaraan Team F dengan total poin 83.

Sebenarnya pada putaran pamungkas kejurnas Slalom yang berlangsung di GOR Mandala Krida – Yogyakarta pada 11 November 2017, Intersport Slalom Team diwakili oleh Dika CH, Anggana OHP, Ananta OHP dan Oldy Ardhana. Tim ini sangat mungkin menambahkan poin tetapi Honda Brio yang digunakan mengalami kendala sehingga tidak bisa maksimal.

“Di putaran ini kami tampil tanpa beban dengan beragam hal yang membuat motivasi seluruh tim sedikit terganggu. Intinya kami tetap berlaga denga seluruh kemampuan yang ada, terlebih ini balapan terakhir kami di ajang kejurnas slalom bersama Intersport,” pungkas Dika CH.

Untuk kejuaraan kelas A, Dika CH berhasil meraih juara ketiga dengan total waktu 42,794 detik, sedangkan Anggana OHP masuk peringkat 10 besar setelah mencatatkan waktu 43,501 detik. Namun Ananta OHP dan Oldy Ardhana hanya berada di 20 besar dari 30 pembalap yang berlaga di Kejuaraan Nasional A. 

Untuk kejuaraan kelas A1, Ananta OHP dan Dika CH berbagi tempat untuk peringkat ketiga dan keempat. Untuk hasil Kejuaraan Nasional A, Intersport Slalom Team meraih peringkat ketiga dari enam tim yang berlaga pada putaran terakhir ini. Sedangkan secara keseluruhan, Intersport Slalom Team berhasil meraih peringkat keempat dengan poin 57 dari lima seri yang diikutinya.

Sayangnya dengan berakhirnya GT Radial Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom putaran kelima, Intersport Slalom Team tidak akan bisa mengikuti kejuaraan serupa pada musim balap tahun depan. Hal ini disebabkan, Ajang yang rencananya digelar sebanyak 7 seri akan disponsori oleh kompetitor dari Intersport. Hal yang sangat berat bagi seluruh pembalap yang mengusung Intersport Slalom Team ini.

“Sejak briefing tadi sudah diinfokan dan secara pribadi juga telah disampaikan oleh pihak penyelenggara karena sponsor tahun depan adalah kompetitor sehingga Intersport Slalom Team tidak bisa ikut. Padahal ada tujuh seri di tahun depan, mau gmana lagi,” ungkap Dika CH.        

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)