Home Event Drag Race Raihan Bannu – JLO RT di Drag Race

Raihan Bannu – JLO RT di Drag Race

Kejurnas Drag Race 2016 seri 6 memang dipenuhi dengan drama ketika hujan lebat turun menjelang heat kedua. Namun keadaan ini tidak memupuskan keinginan Bannu Subekti yang mengusung bendera JLO RT dalam meraih gelar juara dalam kelas 15 detik dan 16 detik.

dragrace-sentul-2Dua kelas yang diikuti Bannu membuat dirinya mengandalkan mobil Honda City Z untuk kelas 15 detik dan Honda Jazz akan bersaing di kelas 16 detik. Sayangnya di kelas 15 detik, Bannu gagal menoreh prestasi terbaiknya.”Mobil bergerak cukup liar ketika kondisi lintasan basah sehingga catatan waktu menjadi lebih turun,” ujar Bannu Subekti.dragrace-sentul-bannu

Sementara di kelas 16 detik, Bannu yang menggunakan Honda Jazz dengan mesin masih standar ‘ting ting’ berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 16, 214 detik. Hasil ini diperoleh Bannu pada Heat pertama, sedangkan di heat kedua dengan catatan waktu 16, 4 detik.

dragrace-sentul-bannu-2Dengan catatan waktu tersebut, Bannu harus puas berada diperingkat kelima pada kelas 16 detik. “Alhamdulillah bisa mendapatkan peringkat kelima dengan catatan yang cukup bagus di kelas ini.”

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT