Home GT RADIAL Rangkaian Auto Gymkhana 2017 Buat GT Radial Bangga & Terima Kasih

Rangkaian Auto Gymkhana 2017 Buat GT Radial Bangga & Terima Kasih

Berakhirnya ajang balap yang diadakan secara berseri tentu membuat pihak para sponsor sangat bangga sekaligus puas, terlebih jika salah satu tim besar yang didukungnya berhasil merebut gelar juara nasional untuk musim balap 2017. Seperti yang dirasakan oleh pihak GT Radial yang mendukung Toyota Team Indonesia dalam ajang GT Radial Auto Gymkhana Kejunas Slalom 2017.

“GT Radial tentunya sangat bangga, terlebih bisa mendukung kegiatan motorsport melalui ajang balap gymkhana sekaligus memberikan hiburan bagi pengunjung di kota – kota yang disinggahi selama lima putaran ini. Saya selaku perwakilan dari GT Radial, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak lainnya yang berpartisipasi seperti MLD, Evalube Helios hingga para media yang ikut membesarkan GT Radial Auto Gymkhana,” ungkap Alda Febrimora Siregar – Head of Section-Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

Alda Febrimora Siregar pun juga sangat berterima kasih kepada Genta Auto & Sport sebagai pihak promotor dari GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017. Begitu pula dengan tim – tim maupun para peserta yang mengikuti serangkaian seri sejak putaran pertama hingga berakhirnya di putaran kelima. “Tanpa peserta, balapan ini tentu bukan apa – apa. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan juga Toyota Team Indonesia yang berhasil merebut gelar juara nasional.”

Toyota Team Indonesia memang berhasil merebut gelar juara nasioanal untuk kelas A, F dan secera tim, seperti yang telah diulas pada artikel sebelumnya. Untuk 2018, pihak GT Radial siap membicarakan dengan berbagai pihak dalam menggelar event serupa di tahun ini. “Sangat menarik untuk tahun depan karena bisa sangat meriah kegiataannya. Namun harus menyikapi tentang Pilkada agar tidak berbenturan tetapi saya percaya dengan Pak Gun (Genta Auto & Sport) bisa mendapatkan waktu yang tepat.”

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)