Home Did You Know? Ratusan Kotak P3K Dibagikan Untuk Mudik Oleh Jakarta Ban & Achilles

Ratusan Kotak P3K Dibagikan Untuk Mudik Oleh Jakarta Ban & Achilles

Jakarta – Jakarta Ban melalui bengkel dan produk OMP Racing Equipmentnya selalu berkampanye mengenai keselamatan berkendara. Moment Lebaran kali ini, Jakata Ban bersama dengan Achilles Corsa membuktikan kepedulian mereka terhadap keselamatan dalam berkendara.

Jakarta Ban dan Achilles Corsa membuat program mudik 2015 dengan menyediakan safety aids yakni kotak P3K yang di design khusus untuk di dalam mobil. Sebanyak 200 kotak P3K telah disediakan bagi konsumen setia  Jakarta Ban.

Didalam kotak P3K tersebut tersedia kasa steril, aneka perban, kapas, aneka plester, Rivanol, pivione, alcohol dan safety scissors.  “Selain detail kualitas dari Jasa dan service kami, kamipun berusaha detail untuk memikirkan keperluan dimobil konsumen yang akan melakukan perjalanan jauh,”ujar Bp. Rahmat Yuliwinoto, dari Jakarta Ban.

Begitu pula dengan Achilles Corsa, kepedulian terhadap keamanan masyarakat dalam berkendara merupakan hal yang utama bagi Achilles Corsa. Apalagi moment mudik dengan jarak yang cukup jauh merupakan moment penting bagi sebagian besar warga Indonesia setiap tahunnya. Selain menyediakan kotak P3K, Brand Achilles juga mengirimkan perwakilan mereka dari team Technical Support yang nantinya akan menjelaskan bagaimana cara yang aman dalam perjalanan jauh.

“Persediaan P3K ini diharapkan dapat berguna bagi teman-teman yang mudik, terutama perjalanan jauh. Selain itu, kami dari Achilles juga menghimbau agar selalu mengecek kendaraan baik dari mesin, ban, dan lain lain agar perjalanan dapat ditempuh dengan lancar”. Jelas Bp. Zein Saleh, marketing manager PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.,

Selamat Hari Raya Idul Fitri & Safe Drive!

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)