Home GT RADIAL Regi Fiandisa Andalkan Performa GT Radial

Regi Fiandisa Andalkan Performa GT Radial

Musim balap 2017, Regi Fiandisa dipastikan akan kembali mendapat dukungan GT Radial untuk menghadapi kejuaraan drifting di Indonesia. Selama lima tahun Regi Fiandisa yang juga salah satu owner dari AHT (After Hour Team) telah merasakan performa dari GT Radial, khususnya tipe Champiro SX 2.

Kehandalan dari performa ban GT Radial memang sudah diakui oleh banyak drifter di Indonesia, hal ini tentu mampu menunjang dalam meraih gelar pada kejuaraan drifting nantinya. Begitu pula dengan yang diungkapkan Regi Fiandisa. “Selama ini saya menggunakan GT Radial tipe Champiro SX2 untuk balapan di drifting maupun touring. Ban ini memiliki performa bagus dan yang paling penting adalah durability mampu membuat saya bisa konsisten dalam mengikuti ajang balapan selama ini.”

Untuk menghadapi kejuaraan drifting, Regi pun memastikan Mazda RX8 sebagai mobil balap andalannya telah siap. “Mobil telah menggunakan speksifikasi yang lebih baru, semoga tahun ini bisa mengharumkan nama GT Radial.”

Bersama GT Radial, Regi Fiandisa memiliki target untuk masuk tiga besar dalam kejuaraan drift tahun ini. Terlebih dengan GT Radial memberikan kenyamanan saat berada dalam kejuaraan maupun tidak. Apalagi tim yang solid dengan sistem sangat profesional memberi nilai tambahan bagi Regi untuk bertahan di GT Radial.

“GT Radial memberikan kontrak yang sangat bagus bagi pembalapnya. Selain itu juga sangat memberikan keleluasaan para pembalap untuk memilih ajang yang akan diikuti sehingga jika ada event yang gagal diikuti bisa dialihkan sesuai dengan kesepakatan.”

Untuk sesama pembalap di GT Radial Drift Team memang terjalin hubungan kekeluargaan namun mereka tetap bersaing secara profesional dalam ajang yang diikuti. Di dalam GT Radial Drift Team, Regi Fiandisa akan bersanding bersama Danny Ferdito, M. Farhan, Rocca J. Schwarce, Rully Armando, Adi Indiarto dan Allen Young.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)