Home Event Drag Race Reindy Riupassa Fastest di Sentul Drag Race 2017 seri 3

Reindy Riupassa Fastest di Sentul Drag Race 2017 seri 3

Reindy Riupassa yang tergabung dalam tim Achilles Prodrag Putra Rafflesia berhasil menjadi Fastest of The Day pada ajang Sentul Drag Race putaran ketiga di Sirkuit Sentul, Bogor yang berlangsung pada tanggal 18 Р19 November 2017. Disaat Reindy Riupassa menjalani heat pertama dengan menggunakan mobil Mitsubishi Evolution II, dia bisa mendapatkan catatan waktu paling cepat diantara pembalap lainnya  dengan catatan waktu 10.838 detik. Sedangkan teman setimnya yaitu Williy Suliawan yang menggunakan mobil sama seperti yang digunakan mobil Reindy Riupasa ini, bisa mencatat waktu 11.077 detik dan berada di posisi kedua pada kelas Free for All (FFA).

Tetapi pada heat kedua, nasib kurang yang kurang bagus pun dialami oleh Reindy Riupassa. Dimana pas sesudah dia start, ternyata lampu merah menyala terang yang menandakan pria berkepala botak ini ‘jump start’. Reindy Riupassa pun sangat menyayangkan sekali kejadian tidak mengenakkan itu, karena pada heat pertama dia sudah berada di posisi pertama untuk di kelas FFA.

Selain itu pria yang memiliki julukan BTX ini, sangat ingin mencari best time untuk seri terakhir ini. Tetapi mau bagaimana lagi, karena Reindy Riupassa melakukan ‘jump start’ maka dia mendapatkan sangsi yaitu di disqualifikasi dari pertandingan Drag Race putaran ketiga ini. Seumpama tidak ‘jump start’ sekalipun, kemungkinan untuk Reindy Riupassa memperkecil waktu sedikit sulit. Soalnya Lancer Evo II ‘Minions’ mengalami kerusakan pada bagian gearboxnya, dimana gear pada gigi 4 di mobil tersebut sudah tidak bergigi lagi alias gundul.

Walaupun begitu Reindy Riupassa masih cukup puas dengan hasil balapan di Sentul Drag Race putaran ketiga ini. Dimana rekan setimnya, yaitu Williy Suliawan berhasil menjadi juara pada kelas Free for All dengan best time waktu 11.077 detik dengan menggunakan Mitsubishi Lancer EVolution II ‘Minions’. Sedangkan untuk Reindy Riupassa sendiri dia mendapatkan piala Fastest of The Day alias menjadi yang paling cepat pada hari ini.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)