Home Special News Race Car Reindy Riupassa Siap Hadapi Kejurnas Drag race seri 1 – Sentul

Reindy Riupassa Siap Hadapi Kejurnas Drag race seri 1 – Sentul

Reindy Riupassa yang bergabung dalam Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) Achilles PRodrag Racing tengah mempersiapkan Mitsubishi EVO III. Mobil ini mengantarkan Reindy Riupassa selama dua tahun menjuarai beberapa kelas FFA. Mitsubishi evo III Minion Racing dari Willy Cine Bengkulu bermesin Stroker 2300 cc, saat ini telah menggunakan turbo baru GT37 Owen. Semuanya hasil raclcikan Mr Edy Tunge dari Prodragracing team.

Mobil pun di dyno dan tuning secara langsung oleh Mr Ovi Sardjan dari KS Nusa yang menghasilkan power 620.3 HP. Hasil ini tentu membuat Reindy Riupassa makin yakin untuk bersaing dan merebut gelar juara dalam kejuaraan nasional drag race seri pertama di Sirkuit Sentul pada 4 – 5 Maret 2017.

Khusus balapan kali ini, Reindy Riupassa di support oleh Qmax, Volt stabilizer yang memiliki kemampuan dalam menstabilkan arus listrik Evo 3 ini. “Hasil tuning pada mobil jadi ebih OK”.

Reindy Riupassa pun memiliki target dalam ajang yang akan di helat pada esok hari. “Semoga pada event besok bisa menciptakan rekor baru dari catatan waktu sebelumnya.” Amin…

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)