Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Subscribe

Event

Reindy Riupassa Turun di 2 Kelas ISSOM Dengan Honda Brio

Salah satu pembalap nasional yang kerap turun di berbagai cabang olah raga balap mobil yaitu Reindy Riupassa kembali menunjukkan eksistensinya di dunia balap tanah air. Kali ini, Reindy Riupassa kembali turun ke ajang balap mobil touring dengan kelas yang berbeda.

Di musim balap ISSOM sebelumnya ia turun di kelas One Make Race BMW, tapi kali ini ia akan turun di kelas Honda Brio Speed Challenge dan ITCR dengan menggunakan Honda Brio yang didukung penuh oleh tim Achmad Sahroni Center (ASC) Racing Team. Turun di kelas tersebut dengan menggunakan Honda Brio di ajang ISSOM merupakan hal yang pertama kali untuk Reindy Riupassa. Pasalnya, mobil hatchback citycar tersebut berpenggerak roda depan dan menggunakan mesin 1.2L. Dimana sebelumnya Ia turun menggunakan BMW berkapasitas 2.0L berpenggerak roda belakang.

Bersama ASC Racing Team, Reindy Riupassa akan turun di kelas Rising Star. Meski untuk kali pertama turun menggunakan mobil FWD, Reindy Riupassa menargetkan untuk meraih podium pertama di kelas tersebut.

“Di musim balap 2020 ini, Saya turun di Dua kelas sekaligus yaitu Honda Brio Speed Challenge dan ITCR,” ujar Reindy Riupassa yang mendapatkan support dari Kalibre & Speedtuner pada sisi wardrobe. Reindy Riupassa pun mengungkapkan salah satu alasan ia turun di dua kelas tersebut adalah untuk meningkatkan skill yang ia miliki.

Seperti yang kita ketahui bersama, ajang balap mobil di Indonesia tempat ditunda pelaksanaannya terkait pandemi Covid 19. Sempat akan digelar akhir Juli 2020 kemarin, namun karena satu dan lain hal seluruh event motorsport di Sentul tidak bisa dilaksanakan. Namun akhirnya di akhir bulan Agustus 2020, ajang Internasional Sentul Series of Motorsport kembali digelar.

Untuk Honda Brio yang dibesut oleh Reindy Riupassa, tentunya sudah dilakukan beragam modifikasi untuk membuatnya dapat memperoleh gelar juara. Pada sisi performa, Honda Brionya disupport oleh Woosah Tuning x Ironspeed serta menggunakan knalpot dari ORD Exhaust. Untuk mendapatkan handling yang baik saat menikung mobil ini menggunakan suspensi coilover dari ISX Coilover serta menggunakan velg yang disupport oleh Ottoban. Kemudian untuk urusan pelumasan mesin, mobil ini mendapatkan support dari Motys Oil.

Pada bagian aksesori mobil ini disupport oleh DMS Demas Multi Store. Bicara soal livery, mobil ini pun mendapatkan support dari Teckwrap Indonesia. Nah yang membuat mobil ini tetap kinclong, mobil ini pun mendapatkan support dari  Cleanation Detailing.

Goodluck Reindy Riupassa, semoga berhasil meraih target yang telah ditentukan.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Kanaka Azarel Gusasi Juara Umum Termuda Kelas Junior Eshark ROK Cup 2020

Racers

XPANDER Rally Team Menyabet Posisi Juara Umum Di Meikarta Sprint Rally 2020

Event

STEVI, SOSOK DIBALIK BENGKEL RESTORASI VOLKSWISE

Garage

Wuling Almaz Limited Edition Resmi Meluncur di Indonesia

Cars

Advertisement https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan