Connect with us

Subscribe

Event

Rem Terkendala, Wijaya Kusuma Rebut Podium Sprint Rally – Meikarta

Baru selesai melakoni laga AXCR 2019 dengan mobil Suzuki Jimny JB33, Wijaya Kusuma langsung berlaga di ajang Sprint Rally menggunakan mobil Sedan. Dua putaran Kejurnas Sprint Rally yang berbeda medan sebagai bukti akan ‘come back’ nya dedengkot offroad ke dunia balap mobil.

Wijaya Kusuma yang didampingi J Tonny W, seorang jurnalis otomotif kawakan langsung membuktikan kiprah mereka berdua. Khusus untuk ajang sprint rally, Wijaya Kusuma mengendarai mobil Suzuki Baleno. Dan Wijaya Kusuma langsung membuktikan dengan meraih gelar podium kedua pada kelas F2 (0-1600cc).

Sebenarnya, Wijaya Kusuma sempat memimpin catatan waktu pada SS1 dalam kejurnas sprint rally putaran 2 – Meikarta yang digelar di lintasan aspal. Untuk SS2 yang berlangsung pada malam hari, sempat salah arah sehingga catatan waktunya mulai dikejar pesaingnya. Namun SS 3, sistem pengereman di roda depan mengalami kendala. Hasilnya waktu total pun membuat posisinya tergeser ke peringkat kedua hingga SS4 berakhir digelar.

Walau berhasil meraih podium, Wijaya Kusuma masih mengaku ‘belajar’ untuk mengembalikan memorinya dalam dunia balap. Wijaya Kusuma mulai dapat membuktikan dirinya dalam dunia balap – Sprint Rally. ‘Feeling’ dalam pengereman menjelang memasuki tikungan menjadi konsentrasi terpenting baginya. Tetapi seiring dengan waktu, tentunya asa makin diperoleh demi meraih podium.

Bahkan niat untuk mengikuti ajang balap sprint rally, Wijaya Kusuma yang seperti mencintai mobil buatan Suzuki telah menyiapkan Suzuki SX-4 untuk putaran selanjut. Gasss om….

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Apa Itu JDM? Apakah semua mobil Jepang itu JDM?

Did You Know?

Kenapa Selalu E36? Ini Jawabannya

Did You Know?

Ford Perkenalkan Valet Parkir Otomatis di Detroit

Cars

Sekilas Tentang Sejarah Gokart dan Go-Karting

Did You Know?

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan