Home Event Drag Race Reserved Before, Mengukir Prestasi Pada Kejurnas Drag Race Seri 1

Reserved Before, Mengukir Prestasi Pada Kejurnas Drag Race Seri 1

Masih ingat Reserved Before (RB) ? Yup, sebuah bengkel tunning di daerah Depok, Jawa Barat ini sepertinya tidak henti-hentinya menggarap mobil untuk bertarung di track lurus aspal Drag Race. RB yang dahulu banyak research seputar Honda City type Z, kini sudah berkembang ke mesin Honda lainnya.

RESERVED BEFORE drag race kejurnas sentul seri satu 2016 3

Seperti yang diturunkannya pada seri pertama pada Kejurnas Drag Race 2016 kemarin minggu (31/1) dia membawa Honda Ferio bermesin ‘blesteran’. Jelas saja blesteran karena memadukan B16 dengan B20 kedalam mobil milik M. Rizky.

RESERVED BEFORE drag race kejurnas sentul seri satu 2016 4

M. Rizky yang sudah turun dalam balap Drag Race sejak tahun 2012, saat ini turun tandem dengan Galih si pemilik RB. Dengan persiapan yang sebenarnya cukup panjang, namun karena terdapat beberapa faktor yang membuat mobil tidak optimal. Namun se-tidak optimalnya mobil ini catatan waktu terbaik adalah 14.1 detik untuk 402M. Itu sih kenceng sob.

RESERVED BEFORE drag race kejurnas sentul seri satu 2016 2

Heat pertama M, Rizky berhasil finish tanpa kendala bahkan masuk ke heat kedua, sedangkan Galih justru gagal karena melakukan Jump Start yang berarti diskualifikasi.

RESERVED BEFORE drag race kejurnas sentul seri satu 2016 5

Pada Heat kedua M. Rizky pun berhasil memberi perlawanan yang berakhir dengan catatan waktu masuk dalam urutan ke 4 (juara 4). Jadi, pulang ke Depok tidak dengan tangan hampa.

Good Job Reserverd Before.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)