Home Headline Rifat Bocorkan Program Pertamax Motorsports di 2017

Rifat Bocorkan Program Pertamax Motorsports di 2017

Sejak pertama diluncurkan, Pertamax Motorsports memang sudah komit dengan dunia otomotif beserta kemajuannya di Indonesia. Terlebih dengan dunia balap. Untuk tahun 2017 ini Pertamax Motorsport memastikan diri akan kembali mengadakan serangkaian balapan secara berseri sepanjang tahun 2017 ini. Pertamax Motorsports juga akan mempersiapkan tim balap mereka dengan formasi-formasi yang mengejutkan.
Melalui wawancara singkat dengan Rifat Sungkar selaku Direktur Utama Pertamax Motorsport ia┬ámemastikan Pertamax Motorsports akan turun pada seluruh seri kejuaraan Speed Offroad. Namun jika tahun lalu hanya ada Rifat Sungkar, Rizal Sungkar dan Yedi. Maka untuk tahun ini akan ada 2 pembalap tambahan. “Targetnya adalah bisa masuk dalam semua kelas yang diperlombakan. Untuk dua nama pembalap, sementara masih rahasia.”ungkap Rifat Sungkar.
Pertamax Motorsports yang juga akan mengadakan balap Sprint Rally yang akan berjalan ditingkat Kejurnas Nasional. Rifat Sungkar pun berharap tim rally Pertamax Motorsport menjadi juara nasional walaupun memang hingga saat ini belum ada kepastian siapa saja pembalap yang akan mengusung tim Pertamax Motorsports tersebut.
Pada kategori Drifting, Pertamax Motorsports yang akan menggelar kejuaraan di tahun ini telah menyiapkan tim terbarunya. Jika sebelumnya hanya ada Lucky Reza dan Rio SB, maka tahun ini akan mendapatkan bala bantuan dengan adanya tambahan drifter. Pertamax Motorsports melalu Rifat Sungkar memastikan nama drifter yang akan masuk dalam skuadnya adalah pembalap dengan kemampuan mumpuni.”Pasti sudah kenal, tapi namanya masih rahasia yaa, nanti segera kita berikan info pastinya.”
Sementara untuk roda dua, Pertamax Motorsports akan memberikan support kepada salah satu pembalap drag bike. Memang belum ada nama yang diucapkan, tapi pembalap drag bike ‘paling mengkilap’ yang akan mewakili Pertamax Motorsports.
Pertamax Motorsports juga memastikan tentang seluruh kejuaraan maupun event yang diadakan akan dibuat sedemikian rupa agar para peserta sangat enjoy dan tidak terbentur regulasi. Selain itu, seluruh event garapan Pertamax Motorsports akan sangat jelas dan sesuai jadwal yang telah diumumkan. “Jadi ‘snow ball’ efeknya makin memudahkan seluruh peserta mencari sponsor karena memiliki kepastian kapan berlangsungnya dan pasti berlangsung.”
Jadi tunggu saja semua informasi pastinya pada Press Conference yang akan diadakan pada awal Februari 2017 ini.
INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)