Home Headline Ritual Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Sebelum Balapan

Ritual Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Sebelum Balapan

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team pada hari ini menggelar doa bersama di RFT Motorsport, Pondok Cabe, Jakarta. Tujuannya diadakan doa bersama ini, diharapkan Pertamax Motorsport Speed Offroad Team ini bisa tampil dengan baik dan semakin solid pada putaran terakhir Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017 atau yang biasa dikenal dengan nama IXOR ini.

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team yang akan diperkuat oleh lima offroader andalannya, yaitu Rifat Sungkar / M. Redwan, Rizal Sungkar / Anthony Sarwono, Yedidiah Soerjosoemarno / Echa, Buche Febrico / Tania Ananda, serta Glenn Nirwan / Lanang Damarjati, bertekad untuk tampil poll-pollan di putaran terakhir Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017.

 

Seperti Yedidiah Soerjosoemarno / Echa yang berhasil menempati posisi kedua dalam klasemen sementara untuk kelas G1.1 dengan total 53 poin. Dia berharap bisa tampil lebih maksimal dan kalau bisa menjadi juara umum pada kelas G1.1 di kejurnas Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017 kali ini.

Hal yang serupa juga terjadi dengan Buche Febrico beserta navigatornya Tania Ananda. Dimana pada kelas G2.2, pembalap yang menggunakan Suzuki Jimny ini berhasil menempati posisi kedua dengan memiliki jumlah 61 poin. Dengan selisih 15 poin dengan Tb Aria Mandalika yang berada di puncak klasemen kelas G2.2. Diperkirakan akan menjadi persaingan yang cukup berat dan sengit, dan Buche Febrico akan benar – benar akan tampil all out dibandingkan seri sebelumnya.

Dan untuk kelas neraka yaitu kelas G5, dimana pada kelas ini berisikan mobil – mobil bertenaga monster ini Rifat Sungkar bersama dengan M.Redwan bisa menempati posisi keempat dengan perolehan 37 poin. Dengan diposisi ke empat, kemungkinan untuk Rifat Sungkar menjadi juara umum digroup G5 sedikit berat, karena selisih poin yang terbilang cukup jauh dengan yang berada diposisi pertama.

Akan tetapi Rifat Sungkar tetap yakin bahwa dia akan tampil semaksimal mungkin yang pasti lebih baik dari pada seri – sebelumnya. Dan juga Rifat Sungkar sungkar yakin bahwa Pertamax Motorsport Speed Offroad Team akan memborong piala lagi pada seri terakhir Indonesia eXtreme Offroad Championship 2017 besok.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)