Home Event Rizal Sungkar Menjadi Jawara Rally di IXSOR seri 4

Rizal Sungkar Menjadi Jawara Rally di IXSOR seri 4

Serpong, 7 Oktober 2017 – Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) putaran ke empat yang dilaksanakan di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang. Hadir kembali menantang para offroader dan pereli memacu mobilnya secara maksimal pada akhir pekan ini. Dimana pada hari kedua kali ini menjadi ajang penentu bagi para pereli untuk menentukan siapa yang menjadi juara umum pada seri ke empat ini.

Menjadi kabar yang sangat baik untuk salah satu tim besar dan sekaligus menjadi sponsor utama dari acara Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) series yaitu, Pertamax Motorsport. Karena untuk perlombaan sprint rally kali ini, Pertamax Motorspor berhasil menyabet podium pertama dan ke dua. Dengan menurunkan kakak dan adik yang sudah lama turun dalam perlombaan reli, Rifat Sungkar dan Rizal Sungkar.

Untuk putaran ke empat kali ini, Rizal Sungkar dengan navigatornya Anthony Sarwono berhasil menjadi juara umum sprint rally disusul oleh sang kakak, Rifat Sungkar yang berhasil mendapatkan podium ke tiga yang dinavigatori oleh M. Redwan.

Padahal pada hari jumat kemarin, dimana pada Special Stage (SS) 1, Rizal Sungkar menempati posisi kedua, selisih 0,8 detik dari Ryan Nirwan. Dengan strategi yang sangat matang dari Pertamax Motorsport akhirnya Rizal dan Anthony bisa memaksa Ryan Nirwan dengan navigatornya Adi Indiarto untuk turun ke posisi kedua. Dengan selisih 3 detik, Ryan Nirwan harus terpaksa menyerahkan tahta kepada Rizal Sungkar sebagai pereli tercepat pada kejuaraan Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship putaran ke empat.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)