Home Special News Community Satu Tahun Berdiri, KTCI Lebih Fokus Pada Kegiatan Sosial

Satu Tahun Berdiri, KTCI Lebih Fokus Pada Kegiatan Sosial

KTCI – Komunitas Toyota Calya Indonesia akan memasuki usia 1 tahun pada 18 September 2017 dengan 22 chapter yang tersebar di seluruh Nusantara. Sebagai komunitas yang terbentuk atas dasar untuk saling berbagi fitur, performa dan tentu saja menjadi ajang bersilaturahmi antar anggotanya sesama pencinta Toyota Calya.

Selama berdiri, KTCI rutin menggelar kopdar hingga acara lainnya yang tidak pernah jauh dari kegiatan sosial. Mulai dari menanam 100 bibit pohon di hutan Kota Srengseng – Jakarta Barat, memberikan bantuan alat tulis  kepada siswa di Jatiluhur, sumbangan kepada anak Yatim Piatu hingga Donor Darah.  

Dalam satu tahun berdiri, anggota KTCI sebenarnya mencapai 500 member yang berasal dari Aceh hingga Papua. Namun jika mengacu pada Facebook jumlahnya sekitar 14 ribu. “Mereka yang bergabung di facebook memang lebih banyak individu yang mencari informasi tentang Toyota Calya,” ungkap Danang Darmawan – SekJen KTCI.  

Komunitas Toyota Calya Indonesia pun telah masuk dalam Toyota Owner Club (TOC) hingga dibina langsung oleh Toyota Astra Motor (TAM) dan juga telah bekerja sama dengan bengkel resmi di Jabodetabek sehingga mendapatkan diskon 5 % bagi member untuk jasa dan spare part. Sedangkan di Astrido dan Tunas mendapatkan pelumas TMO sebanyak 2 liter dan diskon 15%.

Hal ini tentu membuat KTCI makin diminati oleh banyak pengguna Toyota Calya, selain menjadi keluarga yang sering mengadakan kegiatan sosial dan tentu saja beragam tawaran menarik selama menggunakan kendaraan ini. Tertarik? Gabung langsung di FB Komunitas Toyota Calya Indonesia.          

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)