Home Event Seringai Super Wolf – Julian Johan di IXOR 2016

Seringai Super Wolf – Julian Johan di IXOR 2016

Perjuangan ‘Super Wolf’ akhirnya telah mendapatkan hasil memuaskan pada kejuaraan speed offroad Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016 putaran empat pada 5-6 November 2016 lalu di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong – Tangerang.

jeje_ahsrt_img_1806Super Wolf yang merupakan mobil Grand Cherokee tunggangan Julian Johan telah menunjukan hasil sejak Special Stage pertama hingga kedua. Keberhasilan ini tentu berkat dari pemilihan rasio gear maupun tuning yang tepat sehingga membawanya masuk dalam lima besar dari seluruh pembalap pada ajang IXOR 2016 putaran 4.

jeje_ahsrt_img_1822Julian Johan dengan navigator Deddy Indra yang bernaung pada Asal Hati Senang Racing Team (AHSRT), terlihat sangat bahagia dengan seluruh hasil raihannya. Bagaimana tidak, Super Wolf seperti mobil yang sangat diimpikannya tapi belum dapat menunjukan performa pada tiga seri sebelumnya. Bahkan pada IXOR seri pembuka, Super Wolf gagal berlaga karena belum siap.

jeje_ahsrt_img_2457Sayangnya di group G5, persaingan memang terlalu ketat sehingga Julian Johan a.k.a Jeje berada diurutan kedelapan dari 48 pembalap yang berlaga. Sementara pada kelas G5.4 berada di peringkat ketujuh setelah mencatatkan total waktu 15 menit 00, 936 detik dari empat SS yang dilakoninya.jeje_ahsrt_img_2205

Dengan Hasil ini, Jeje makin membuktikan dirinya sangat patut diperhitungan kembali dalam speed offroad Indonesia.. Welcome back Julian Johan n Super Wolf…..

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)