Home Headline si ‘Unyu’ Temani M. Irdam di Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017

si ‘Unyu’ Temani M. Irdam di Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017

Dengan tekad besar, M. Irdam siap mengikuti ajang Pertamax Motorsport IIMS Super Drift 2017. Namun untuk menghadapi ajang yang berlangsung di area Rumah Kayu Drift Course – IIMS JIEXPO Kemayoran pada 6 – 7 Mei, mobil yang digunakan malah si ‘Unyu’ milik dari sang paman.

Menariknya mobil ini memiliki basic dari BMW E30 M40 yang diubah menjadi pick up. Bahkan bisa dikatakan modifikasi pertama kali yang merubah bentuk sedan menjadi pick up dengan dasar E30 M40. Mesin RB 25 det terbaru dipercayakan sebagai dapur pacu untuk mengikuti ajang yang merupakan seri pembuka dari Kejurnas Drifting oleh M. Irdam.

“Sebenarnya mobil ini disiapkan oleh om Tomi untuk mengikuti gelaran drifting tapi kebetulan mobil Cefiro bermasalah jadi pakai ini. Selain mesin, kaki – kaki juga baru jadi siap untuk ikut kejurnas drifting.’ Ungkap M. Irdam.

Untuk bagian kaki – kaki, si ‘Unyu’ menggunakan CoilOver ISC Race dengan super angle dan lainnya mengadopsi dari SLR. Ban GT Radial tipe Champiro SX2 ukuran 240/40 ring 17 untuk roda depan terpadu dengan 265/35 r18 untuk roda belakang.

Dengan si ‘Unyu’, M. Irdam bersama tim Palazzo yang didukung sponsor dari GT Radial dan Kratingdaeng membuatnya telah siap berlaga di kelas Pro menghadapi drifter nasional. “Terima kasih untuk tim Palazzo,GT Radial dan Kratingdaeng untuk mendukung saya mengikuti kejurnas drift seri satu. Terima kasih juga untuk om Tomi yang meminjamkan mobilnya. Dan tidak lupa makasih doa dari kedua orang tua, orang terdekat dan ‘bebeb’…. hehehee..” pungkas M. Irdam

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)