Home Special News Community SL Never Die Indonesia Chapter Bogor Resmi Terbentuk

SL Never Die Indonesia Chapter Bogor Resmi Terbentuk

Bertempat di Orange Resto Bogor sebagai tempat bersejarah bagi SL Bogor setelah secara resmi menjadi bagian keluarga dari SL Never Die Indonesia. Acara yang sangat sederhana memang sengaja disajikan dengan harapan dapat mengkonsentrasikan penanda tanganan pernyataan antara ketua SL Bogor dengan ketua umum SL Never Die Indonesia (6 Agustus 2017).

Dalam acara ini juga dihadiri Pembina, Ketua Umum dan Wakil SL Never Die Indonesia (SLNDI), termasuk para Senior hingga ketua Chapter Tasikmalaya, Bandung dan Jakarta dan juga tamu undangan dari Gati Motorsport.

Acara di awali dengan pembacaan doa berlanjut sambutan dari pembina SLDI – Iman Sumarah dan Ketua Umum SL Never Die Indonesia – Kang Rana yang hadir dari Tasikmalaya demi meresmikan acara SLND chapter Bogor. Selain itu, para ketua Chapter Tasikmalaya,Bandung dan Jakarta ikut memberikan sambutan.

Setelah dinyatakan resmi menjadi SLND Chapter Bogor dengan penandatanganan kesepakatan bersama, selanjutnya pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng yang dilakukan pembina untuk diberikan kepada member termuda.

Sebagai bentuk rasa terima kasih SLND chapter Bogor memberikan kenang – kenangan sebagai ungkapan terima kasih kepada ketua Chapter Tasikmalaya, Chapter Bandung dan Chapter Jakarta berupa plakat apresiasi

Acara diakhiri dengan foto session bersama Pengurus SLNDI dan para undangan yang hadir. Bravo SLND Chapter Bogor… Bravo SL Never Die Indonesia.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)