Home Event Drift Slide Fest 2014: Seru dari Awal sampai Akhir

Slide Fest 2014: Seru dari Awal sampai Akhir

foto 1

Slide Fest 2014, sebuah event bagi para pecinta roda empat ini diadakan kembali pada tanggal 8 Maret 2014 di Lapangan Parkir Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

foto 2

Event yang berlangsung sejak pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 WIB ini berjalan dengan sangat meriah. Acara ini mampu menarik kedatangan insan pecinta otomotif dari berbagai kalangan.

foto sekitar 1

foto sekitar 2

foto sekitar 3

foto sekitar 4

Tak hanya pecinta otomotif biasa yang hadir dalam acara ini. Para pembalap pun ikut ambil bagian pada acara drift festival yang juga termasuk dalam rangkaian acara Slide fest ini. Acara drift festival menjadi ajang latihan bersama sekaligus unjuk kebolehan bagi para pembalap maupun pecinta drift. Nama-nama pembalap yang sudah tak asing ikut dalam acara ini. Ada pembalap nasional sekelas Regi Fiandisa, M. Rulli Armanda (Dido), the Mr. Rookie of The Year Aditya Widiutomo, Ben Satrio sampai dengan pembalap papan atas GT Radial Team yaitu Rio S.B dan Demas Agil.

car show 1 car show 2 car show 3 car show 4 car show 5 car show 6

Acara carshow pun tak kalah memikat. Aneka jenis mobil ikut memeriahkan acara ini,. Mulai dari mobil jepang hingga mobil eropa dan mobil yang hanya diceperkan hingga mobil yang mengalami modifikasi habis-habisan juga ikut serta.

NSX

Bahkan dalam deretan mobil-mobil yang dipertontonkan saat itu, ada mobil legendaris, Honda NSX, sebuah mobil rancangan pembalap F1 yang sangat melegenda, Ayrton Senna. Honda NSX ini muncul dengan tampilan orisinilnya, tanpa modifikasi sedikitpun. Meski begitu, mobil ini tetap menjadi primadona para pecinta kecepatan.

foto onderdil 1 foto onderdil 2

Selain kedua acara tersebut, di acara ini juga ada berbagai macam stand. Ada stand minuman, onderdil aftermarket, sampai dengan paling ramai dikunjungi adalah Stand komunitas pecinta game Grand Turismo. Di stand ini, para pengunjung bisa ikut merasakan bermain game ini dengan perangkat steering wheel yang disediakan.

street society 1 street society 2

Kemudian, para pemeran film Street Society pun ikut memeriahkan acara ini. Film Street Society adalah film yang bercerita tentang kehidupan balapan liar di Indonesia. Film ini menyorot tentang kehidupan anak muda pemilik supercar sejenis Ferrari dan Lamborghini di Jakarta yang beradu kecepatan dan berambisi untuk menjadi yang tercepat.

rave party 1 rave party 2 rave party 3 rave party 4

Acara yang digelar oleh Hawknpoke yang bekerja sama dengan Mslide dan Banana-Auto ini juga menggelar bagian yang paling ditunggu-tunggu yaitu saat alunan musik remix dari DJ berdentum di area menandakan dimulainya Mini Rave Party. Mini Rave Party ini membuat suasana semakin semarak. Semua insan otomotif pun terpuaskan oleh rangkaian acara yang meriah dari awal hingga akhir.

Hawknpoke! You rock man!!

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)