Connect with us

Subscribe

Event

Sukun Ijo Team Raih Juara Tim di Kejurnas Offroad Adventure 2019 #2

Tiga offroader dari Sukun Ijo Team buktikan kemampuannya dengan meraih gelar juara Team Non Winch dalam Kejuaraan Nasional Offroad Adventure 2019 putaran kedua. Ajang yang diadakan pada 3 – 4 agustus di sirkuit Padang Serunting, Pagaralam Sum-seljuga menggelar kelas Individual.

Keberhasilan Sukun Ijo Team dengan formasi terdiri dari Ridha Giwangkara, Aldhy Aldrial Somalinggi dan Andy Saputra, tentu tidak lepas dari tanganWahyu Lamban Jatmiko sebagai tim manager. Dengan lebih menyiapkan seluruh mobil hingga memaksimalkan waktu berlatih dilakukan, demi mendapatkan setingan hingga makin menyatukan tiga offroader muda ini.

Hal ini dilakukan, walau berisikan pembalap – pembalap nasional yang telah merasakan aura persaingan di dunia offroad. Namun, Sukun Ijo Team yang baru dibentuk tahun ini sehingga membutuhkan proses dalam saling berkomunikasi dalam balapan. Hasilnya, Sukun Ijo Team yang berada di bawah bendera Sencaki Management berhasil membuktikan diri dan berhasil meraih gelar juara Pertama pada kelas Upper(tim)dalam Kejurnas seri-2 ini.

Ketiga offroader Sukun Ijo Team memulai dengan awalan yang sangat bagus. Pada TS 1, perpaduan bagus dilakukan Ridha Giwangkara, Aldhy Aldrial Somalinggi dan Andy Saputrahingga berhasil menjadi yang tercepat. Sedangkan di TS 2, hasil kurang memuaskan diraih ketiga pembalap ini. Namun dengan tanpa menyerah dari keadaan, para pembalap dari Sukun Ijo Team langsung bangkit pada TS3. Hasilnya secara poin mereka berhasil mengungguli 5 tim pesaing dan langsung mengantarkan sebagai juara Pertama di kelas Upper.

Fight in Individual

Pada kelas Individual, hasil menunjukan performa ketiga offroader dari Sukun Ijo Team yang berada di bawah naungan Sencaki Management semakin meningkat drastis.

Andy ‘Teboxs’ Saputra yang mulai dapat menyatu dengan mobilnya terlihat dari hasil di Leg 1 Andy meraih poin sama persis dengan Ridha yaitu 275 poin dan ada diposisi 3.Memasuki Leg 2, sebagai debutan anyar pembalap nasional, Andy ‘Teboxs’ Saputra bersamanavigator Udin membuktikan kapasitasnya dengan merebut podium kedua di kelas G4.

Sedangkan Ridha Giwangkara yang juga berlaga di kelas G4 dengan menggunakan mobil spesifikasi G3, akhirnya harus puas meraih peringkat ketiga. Walau sempat unggul pada Leg 1, tetapi ‘Dewi Fortuna’ belum berpihak kepadanya sehingga harus puas dengan hasil yang diperoleh pada Kejurnas Offroad Adventure 2019 putaran kedua ini.

Aldhy Aldrial Somalinggi yang dinavigatori Ferry juga berhasil memperbaiki peringkatnya, jika pada leg pertama diurutan ketiga. Untuk leg kedua, Aldhy berhasil naik satu peringkat. Berlaga di kelas G3, 19 pesaing berat yang telah senior dalam dunia balap offroad adventure telah menantinya. setingan kendaraan yang telah disesuaikan membuat Aldhy berhasil meraih Juara 2 di kelas G3 dengan raihan poin 445. Dengan persiapan matang, demi mengincar gelar juara pada setiap putaran tentunya bukan sekedar impian.

Berbicara tentang persiapanselanjutnya, Wahyu L Jatimiko sebagai tim manager mengatakan Sukun Ijo Team yang merupakanracikan Sencaki Managemen tentunya telah mulai menyiapkan strategi, “ Dengan hasil putaran ini, kami akan mengevaluasi berbagai aspek agar lebih siap mengikuti putaran selanjutnya. Latihan bersama dan persiapan mobil akan menjadi salah satu konsentrasi kami.”

 

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Peran Penting Campuran Udara Dan Bahan Bakar Pada Mesin

Did You Know?

Sejarah ARB: Produk In-house Aksesoris 4WD yang Mendunia – Part 2

Did You Know?

Sederet Kendaraan Militer Rusia Terkini

Did You Know?

5 Tanda Roda Kendaraan Anda Harus Di Balancing

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan