Connect with us

Subscribe

Drift

Surya Teknik Garage Antarkan Drifter Bandung Juara

Surya Teknik Garage dukung empat drifter yang berlaga dalam Indonesian Drift Prix (I-DriftPrix) 2019 pada 30 – 31 Agustus 2019 di Sentul Sirkuit Internasional. Mereka terdiri dari M. Irdam, Triweko Prabowo, Febby Prasetya dan Rama Anggana. Hasilnya dua gelar berhasil diboyong oleh para drifter yang berasal dari Bandung.

Surya Teknik Garage yang berada di daerah Cibiru – Bandung memang telah dikenal sebagai Automotive Spa dengan beragam layanan Auto Service milik dari om Surya memang sengaja mendukung kiprah para drifter dari Bandung.  

“Om Surya sangat mendukung kami untuk berlaga dalam ajang balap drifting di I-DriftPrix 2019, beliau memiliki kegemaran pada dunia otomotif sehingga ini salah satu bentuk apresiasinya. Semoga selalu dapat mendukung kami dalam dunia otomotif, khususnya drifting kepada kami,” ungkap M. Irdam. 

Dalam laga tersebut, hanya M. Irdam yang masuk dalam kelas Pro sedangkan tiga drifter lainnya turun di kelas Pro 2. Untuk Triweko Prabowo (Bowo) yang menggunakan BMW e36 dengan mesin M52B28 sempat merasakan ‘One More Time’ ketika berhadapan dengan taref Anandito Dasmanto sebelum melaju ke babak empat besar (semi final).

Dalam babak Semi Final I-DriftPrix 2019 kelas Pro 2, Bowo harus menghadapi Afif Diamanta yang telah menantinya setelah menundukan Aria Ramadhan. Bowo akhirnya berhak melaju ke babak final sesuai keputusan dari tiga juri yang bertugas. 

Menghadapi Aldy Bosar yang juga berasal dari Bandung, Bowo pun tampil gemilang sehingga berhasil keluar sebagai juara battle tandem kelas Pro 2 – I-DriftPrix 2019. 

khusus hasil M. Irdam dengan julukan ‘King of Transition’ yang diberikan oleh Wanbro berhasil meraih podium tertinggi dalam battle tandem 32 besar kelas yang diikuti drifter Pro dan Pro 2. Keberhasilan ini tentu tak lepas dari berbagai pendukung, termasuk Surya Teknik Garage.

Sedangkan untuk Febby Prasetya dan Rama Anggana masih kurang beruntung dalam babak Pro 2, bahkan keduanya sempat harus bertarung pada 16 besar. Namun ini adalah hasil terbaik yang telah diraih oleh drifter – drifter Bandung dengan dukungan Surya Teknik Garage.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Gimana Sih Cara Kerja AC Mobil?

Did You Know?

Penjelasan Lengkap Mengenai Apa Itu Biodiesel

Did You Know?

Jangan Sembarangan Dengan Minyak Rem, Ini Resikonya

Did You Know?

Awal Sejarah Peraturan Lalu Lintas Terbentuk

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan