Connect with us

Subscribe

Event

T2 Motorsports Siap Berlaga di Blancpain GT World Challenge Asia 2019

Sepang – Tim T2 Motorsports makin memantapkan persiapan hingga latihan menjelang Blancpain GT World Challenge Asia 2019 yang akan berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia pada 6 – 7 April mendatang. Dua pembalap yang mewakili T2 Motorsport dan juga Republik Indonesia mengawali dengan test hingga berlanjut foto profile (4 April 2019.

Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro pada pagi hari telah disibukan test tertulis maupu foto session diselenggarakan oleh SRO Motorsports Group. Setelah menjalani serangkaian tes guna memenuhi standar mobil yang telah ditentukan oleh SRO Motorsports Group. Setelah melewati semua tes dan prasyarat yang ada, T2 Motorsports sangat siap untuk bertanding di ajang balap yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.


Setelah melalui seluruh test, kedua pembalap yang akan menggunakan Ferrari 488 GT3, kembali menjalani ‘paid practice’ atau latihan tahap kedua. Dari hasil latihan, Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro berhasil mempertajam catatan waktu (lap timing) yang cukup signifikan dibanding dengan latihan tahap pertama.


Ajang Blancpain GT World Challenge ini dapat disaksikan secara live melalui official YouTube channel GTWorld ataupun melalui siaran TV Fox Sports. T2 Motorsports akan berlaga pada hari sabtu ini pukul 16:15 dan hari minggu pukul 10:50 waktu setempat.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan