Home Special News Community TAC Bekasi Kopdar, Nobar Plus Baksos

TAC Bekasi Kopdar, Nobar Plus Baksos

Selang  dua minggu setelah anniversary yang ke 4 pengguna mobil LCGC yang biasa disebut Toyota Agya Club (TAC) chapter bekasi mengadakan Kopdar, Nobar dan Baksos  Anak Yatim piatu diyayasan NURUL IHSAN Jatisari Jatiasih kota Bekasi, dengan tema BERSAMA KITA BAHAGYA, Untuk acara nonton bareng kami adakan dikawasan KOTA CINEMA tidak jauh dari lokasi yayasan.

Awal sebelum rombongan menuju ke yayasan anak Yatim Piatu rombongan yang diikuti sekitar 30 kendaraan tikum (titik kumpul) di DAYA TOYOTA cakung dan disambut hangat oleh team DAYA TOYOTA selaku sponsor tunggal. Pelepasan rombongan dengan dikibarkan bendera star oleh bpk Teguh Andriyanto selaku BRANCH HEAD

Dengan semangat Lets Go Beyond semoga kedepanya terus terjalin kerjasama yang baik antara TAC chapter bekasi dan DAYA TOYOTA Cakung, tutur bpk Teguh.

TAC chapter bekasi mempunyai program kerja dan salah satu programnya adalah melakukan Bhakti Sosial. Baksos ini menjadi salah satu bagian program karena dengan melakukan Baksos kita Meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Menjalin Ukhuwah Islamiyah, Meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang lain, serta bisa beramal dan dapat lebih mempererat silaturahmi dan mengenal lebih dekat sesama member, selain itu juga untuk mengakrabkan sesama keluarga member TAC.

Acara kopdar, nobar dan baksos di hadiri oleh “bpk Teguh Andriyanto” dan istri selaku sponsor tunggal dari DAYA TOYOTA, “Om Lucky selaku pengurus pusat (PP) TOYOTA AGYA CLUB dan dihadiri oleh pengurus yayasan anak Yatim Piatu NURUL IHSAN bpk H.Arman Sayidi” dan para staf yayasan.

H.Arman Sayidi menyatakan bahwa, acara ini sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak dan sangat bangga bahwa masih ada komunitas yang masih perduli kepada sesamanya”, harapanya kepada TAC agar terus dilakukan aksi -aksi seperti ini diwilayah mana pun.

Ketua TAC chapter bekasi Om Eddi Istiono juga menjelaskan, Kegiatan sosial yang dilakukan oleh TAC chapter bekasi ini sudah rutin dilaksanakan dibeberapa bulan terahir ini, akan terus ditingkatkan, ditambah dalam bentuk dan jenis aksi yang berbeda, dan terus menghimbau kepada membernya agar Jangan pernah lelah untuk terus berbagi kepada sesama, terima kasih untuk seluruh panitia penyelenggara ini dan terima kasih kepada DAYA TOYOTA cakung selaku sponsor tunggal, semoga kebaikan-kebaikan kita semua dibalas allah swt,  amin.

Alhamdulillah atas berkat Rahmat Allah Swt kegiatan kopdar, nobar dan santunan kepada anak yatim ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan walupun persiapan hanya dua minggu setelah perhelatan acara besar yaitu anniversari TAC bekasi yang ke-4, ujar ketua pelaksana Om Ecco”.

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT