Connect with us

Subscribe

Cars

Tampang Asli Defender 2020 Terlihat Diset Film James Bond “No Time To Die”

Seperti yang kita ketahui, prototipe Land Rover Defender 2020 telah melakukan test run di sejumlah negara beriklim sedang hingga ekstrim seperti Afrika, Swedia dan sebagainya. Sedikit bocoran interior juga pernah beredar pada Februari lalu yang memperlihatkan instrumen kluster dashboard. Dan beberapa hari lalu tampang asli all-new Defender 2020 tertangkap kamera diset film James Bond ke-25 berjudul“No Time To Die” yang diperankan oleh Daniel Craig. Apakah kendaraan ini bakal dikendarai oleh sang lakon seperti pada film sebelumnya? Hmm, spoiler alert.

Penampakan foto Defender 110 5-pintu ini diunggah oleh akun bernama @shedlocktwothousand di Instagram. Yaps, tertangkap sosok asli Defender tanpa balutan kamuflase sehingga memperlihatkan cukup jelas desain dan identitasnya seperti apa, meskipun belum bisa dipastikan apakah spesifikasi kendaraan ini sama persis dengan versi produksinya. Sesuai berita yang beredar, selain Defender, film James Bond mendatang juga akan diwarnai dengan kendaraan Inggris lainnya seperti all-new elektrik Aston Martin. Wah bikin penasaran aja ya.

Jika boleh jujur,bentuk bodi Defender terbaru ini tidak terlalu terlihat kotak seperti pendahulunya yang begitu ikonik dan kuat, tetapi dengan sentuhan yang jauh lebih modern dan segar. Lengkung kaca depan sama sekali berbeda dengan desain kaca flat pendahulunya. Anda juga bisa melihat headlight modern dan grill yang mengadopsi tema serupa dengan model Discovery 3.

Defender berjubah hitam ini tampaknya dibekali dengan suspensi travel yang cukup serius jika dilihat dari celah lengkungan roda, sementara ground clearance dirasa cukup ideal untuk offroad hardcore. Jaguar Land Rover sepertinya mengemban tugas yang cukup rumit dalam membangun Defender terbaru, pasalnya harus mengubah body-on-frame ke konstruksi unibody modern. Tak hanya konstruksi, menurut saya JLR berusaha mengubah status identitas Land Rover Defender sebagai merk yang mewah. Hmm, apakah pasar Defender terbaru ini bakal tepat sasaran?

Meskipun terlihat fancy, nyaman dan lebih canggih ketimbang pendahulunya, saya yakin Landy lover diluar sana bakal merindukan ‘getaran’ dari Defender sebelumnya.

 

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Penjelasan Lengkap Tentang Fungsi Catalytic Converter

Did You Know?

Cara Mudah Menghilangkan Bau Rokok Pada Mobil

Did You Know?

Cara Mudah Agar Mobil Anda Tidak Bisa Di Maling

Did You Know?

Volvo Perintis Seatbelt Modern 3-titik

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan