Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

Subscribe

Event

Tampil Perdana, Reindy Riupassa Raih Waktu Terbaik

Reindy Riupassa yang resmi turun di ajang balap ISSOM kelas Honda Brio Speed Challenge dan ITCR 1200 telah menjalani sesi kualifikasi. Waktu yang diraih meski baru pertama kali turun menggunakan Honda Brio, Reindy Riupassa mencatatkan waktu yang sangat baik yaitu 2 menit 02 detik.

Waktu yang diraih baik kualifikasi kelas Honda Brio Speed Challenge dan ITCR 1200 tidak terpaut waktu yang cukup jauh. Untuk kelas Honda Brio Speed Challenge, Reindy Riupassa meraih waktu terbaik 2 menit 02 detik sehingga menempatkan ia di posisi kedua. Sedangkan di kelas ITCR 1200, Reindy Riupassa yang berada di tim ASC Racing Team meraih waktu 2 menit 03 detik.

Reindy Riupassa mengungkapkan bahwa saat kualifikasi ini ia masih mencari setup terbaik untuk mobilnya dan masih beradaptasi menggunakan mobil berpenggerak roda depan.

“Untuk hasil hari ini sih so far sudah sangat baik karena mendapatkan posisi kedua di kelas Honda Brio Speed Challeng dan posisi pertama di ITCR 1200,” ujar Reindy Riupassa yang disupport oleh Kalibre dan Speedtuner.

Catatan waktu yang baik itu tidak lepas dari support Whoosah Tuning x Ironspeed yang bertugas melakukan tuning pada sektor mesin dan mempercayakan ORD Exhaust sebagai sistem pembuangan gas buangnya. Kemudian, handling yang baik ketika melibas tikungan, Honda Brio yang dipakai oleh Reindy Riupassa pun tidak luput support dari ISX Coilovers dan juga OttoBan pada bagian velg. Untuk sistem pelumasan mobil yang dibesut oleh Reindy Riupassa disupport oleh Moty’s Oil.

Beragam aksesori yang tertempel pada Honda Brio yang digunakan oleh Reindy Riupassa disupport oleh DMS Demas Multi Store. Bicara soal livery dan tampilan yang begitu klimis, mobil ini pun mendapatkan support dari Teckwrap Indonesia. Nah yang membuat mobil ini tetap kinclong, mobil ini pun mendapatkan support dari  Cleanation Detailing.

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Kanaka Azarel Gusasi Juara Umum Termuda Kelas Junior Eshark ROK Cup 2020

Racers

XPANDER Rally Team Menyabet Posisi Juara Umum Di Meikarta Sprint Rally 2020

Event

Wuling Almaz Limited Edition Resmi Meluncur di Indonesia

Cars

STEVI, SOSOK DIBALIK BENGKEL RESTORASI VOLKSWISE

Garage

Advertisement https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan