Home Issue Cars Tanpa Bensin Mobil Ini Mampu Tempuh 383 Km

Tanpa Bensin Mobil Ini Mampu Tempuh 383 Km

chevrolet.com

Persaingan mobil listrik memang makin memanas seiring dengan perkembangan sesuai teknologi dari setiap pabrikan. Paling tidak ada tiga produsen yang bersaing dalam mencari hati para pembeli di pasar global, mereka adalah Chevrolet, Tesla dan BMW. Namun All-electric Chevrolet Bolt EV berhasil menjadi jawaranya.

chevrolet.com
chevrolet.com

Mobil yang dapat menempuh jarak sejauh 383 kilometer telah mendapatkan penghargaan sebagai ‘Green Car of the Year’. Kemampuan tersebut hanya dengan sekali mengisi ulang batre dan dapat menempuh jarak 383 Km. Sedangkan Tesla Model 3 hanya dapat menempuh 346 km dan BMW i3 hanya sanggup mencapai 300 km.

chevrolet.com
chevrolet.com

Jarak tempuh tersebut berhasil dicatatkan oleh Enviromental Protectio Agency (EPA) sebagai pengawas lingkungan di Amerika Serikat, tentu setelah melalui beragam uji coba. Penghargaan pun langsung diberikan oleh Green Car Journal pada ajang Los Angles Auto Show (LAAS).

chevrolet.com
chevrolet.com

Kemampuan dari Chevrolet Bolet EV ini berkat batre 60 kwh yang tertanam di bawah mobil dan kursi belakang. Batre ini membutuhkan pengisian selama 12 jam jika menggunakan listik dari rumah. Rencananya Bolt EV akan dipasarkan di 50 negara yang dibanderol lebih dari 460 juta rupiah. Tertarik???

BANK BJB B16 AP SPEED | ISSOM 2018 1ST ROUND - SENTUL INTERNATIONAL CIRCUIT