Home GT RADIAL Target Besar M. Farhan di Musim Balap 2017

Target Besar M. Farhan di Musim Balap 2017

M. Farhan memiliki harapan besar pada musim balap 2017, bukan tanpa sebab. Tahun lalu dirinya merasa ajang balap drifting di Indonesia tidak sesuai dengan harapannya. Terlebih dengan dukungan GT Radial, M. Farhan Maulana yang memiliki target besar dalam meraih gelar juara.

Dengan dukungan tim Kuja GT Radial Drift Team, M. Farhan yang telah memulai berlaga di kelas Pro sejak tahun lalu merasa harus menunjukan prestasinya. Beragam kendala hingga ‘Dewi Fortuna’ yang kerap menjauh, membuat M. Farhan tampil kurang maksimal di musim balap drift 2016.

Namun dengan keyakinan dan dukungan berbagai pihak termasuk sang guru yakni Rio SB dalam urusan teknik hingga performa mobil, M. Farhan yakin tahun ini bisa tampil maksimal.”Semoga tahun ini kejuaraannya sesuai dengan jadwal, paling tidak bisa meraih target pribadi dan tim.”

Mobil balap andalanya pun saat ini sedang melalui tahap penyempurnaan agar karakternya sesuai dengan kebutuhan. Dan pastinya ban GT Radial tips Champiro SX2 tetap setia dalam berbagai ajang yang selalu diikutinya. “Dukungan GT Radial sangat membantu saya dalam berlatih hingga mengikuti kejuaraan drifting,” ungkap M. Farhan Maulana.

Selain itu, masuk dalam pembalap andalan dari GT Radial tentu memberikan arti tersendiri bagi M. Farhan. Bukan hanya karena dukungan saja, tetapi hal berbeda dirasakan olehnya.”Dengan GT Radial, sesama pembalap di sini seperti menjadi keluarga namun ketika berada dilintasan tentu persaingan tetap terjadi.”

Tapi yang pasti, M. Farhan sangat berharap ajang balap drifting di Indonesia memiliki kejelasan dan bisa terealisasikan. Dan tentu harapan ini sangat sama dengan harapan seluruh drifter tanah air.

 

Good Luck bro……

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)