Home Event Drift Settingan Untuk Target Terbaru M. Farhan

Settingan Untuk Target Terbaru M. Farhan

M. Farhan Maulana akhirnya mendapatkan settingan mobil yang sesuai dengan karakternya setelah menjalani sesi latihan bersama dalam ajang Jakarta Fun Day yang berlangsung di Lapangan Parkir Polda Metro Jaya (Komdak) pada 19 Juni 2016. Memang selain M. Farhan, cukup banyak drifter yang juga menggunakan kesempatan latihan bersama ini sebagai tempat untuk mendapatkan settingan mobil untuk menghadapi kejurnas drift maupun event drifting lainnya.

Farhan gt radial drift fastnlow latihan kejurnas drif 2016 1

Setingan terbaru dari M. Farhan berasal dari sektor kaki-kaki hingga final gear. Perubahan terbesar pada final gear, jika sebelumnya menggunakan 4.1 maka untuk mendapatkan kecepatan yang dibutuhkan maka dirubah menjadi 4.3. Sedangkan bagian kaki-kaki lebih dikonsentrasikan pada perubahan kemiringan pada chamber roda belakang. Seluruh chamber roda belakang dirubah ke posisi ‘O’ kembali.

Farhan gt radial drift fastnlow latihan kejurnas drif 2016 7

“Alhamdulillah riset ini berhasil, setting ini sangat memuaskan dan makin membuat saya yakin memperoleh hasil maksimal. Insha Allah bisa tembus ke babak final dalam kejuaraan drift nantinya.” Ungkap M. Farhan Maulana yang membawa bendera Kuja GT Radial Drift Team.

Farhan gt radial drift fastnlow latihan kejurnas drif 2016 8

Pengaturan ulang dari Nissan Cefiro bermesin 2JZ VVTi yang langsung ditangani om Purba dari Bening Motor memang telah menjalani riset untuk menyesuaikan dari karakter M. Farhan.

Farhan gt radial drift fastnlow latihan kejurnas drif 2016 5

Selain melakukan pengaturan, M. Farhan Maulana yang mendapatkan dukungan dari GT Radial, Evalube Helios dan DC Shoes juga memberikan kesempatan para pengguna apparel DC Shoes untuk merasakan sensasi nge drift bersamanya. Bahkan seniornya di otomotif yang juga pembalap wanita, Rally Marina langsung menyambut tawaran tersebut.

Farhan gt radial drift fastnlow latihan kejurnas drif 2016 4

Rally yang juga disponsori DC Shoes terlihat sangat bersemangat, bahkan langsung diunggah dalam akun sosmednya. “Diajak jadi passenger TAXI DRIFT naik Cefiro. Thanks to our DC Shoes Drifter M Farhan Maulana .. I was so excited!!” itu yang diungkapkan Rally Marina.

Farhan gt radial drift fastnlow latihan kejurnas drif 2016 3

M. Farhan yang sangat menikmati ajang ini karena dapat berkumpul dengan para drifter dan sekaligus memberikan santunan ke anak-anak yatim piatu. “Paling tidak selain untuk jasmani, kita juga mendapatkan penyegaran rohani,” tutup M. Farhan.

Farhan gt radial drift fastnlow latihan kejurnas drif 2016 2

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)