Connect with us

Subscribe

Community

Temu Kangen & Halal Bihalal Bareng BIC

Blazer Indonesia Club (BIC) Rayon Surakarta baru saja menggelar Halal Bihalal (HBH) tingkat nasional yang berlangsung di Syariah Hotel Solo pada 6-7 Juli 2019. Acara ini bukanlah pertama kalinya lantaran Rayon Solo sebelumnya pernah menjadi tuan rumah HBH nasional di Tawangmangu.

“Iya, dulu kami kemas dengan konsep kemping, kali ini kita cari yang warna yang berbeda yaitu di hotel tetapi kami tetap adakan di outdoor tepatnya di halaman hotel. Sebetulnya acara ini hanya untuk mempererat silaturahmi antar rayon, bisa ngumpul bareng dan kebetulan momennya pas HBH jadi kita jalankan seperti ini. Intinya adalah kebersamaan,” sambut Agus Suyoko yang akrab disapa Hatta selaku Danyon Solo.

Ketua Pelaksana, Hudi Baja pun menambahkan, “Peribahasa Sabaya Pati, Sabaya Mukti dimana sebagai motto BIC Rayon Solo menjadi ide dasar atas terselenggaranya HBH kali ini supaya kita kembali rukun, kembali damai, jadi tidak ada perselisihan antar sesama. Blazer hanya dalam satu wadah yaitu BIC, jadi tidak ada istilah senior atau junior, disini semua sama.”

Halal Bihalal bertemakan ‘Amor Jiwo’ dihadiri oleh hampir seluruh rayon se-Tanah Air yang terdiri dari 216 kendaraan dan 800-an orang, bahkan peserta terjauh hadir dari Lombok mengendarai Blazer. Jika niat hati sudah tak terbendung, sejauh apapun pasti akan ditempuh. Setuju nggak, sob!

“Itu jumlah yang teregistrasi dari pendaftaran awal tetapi di hari H banyak yang go show jadi pastinya lebih banyak dari itu. Alhamdulilah, banyak yang datang dan senang bisa ketemu teman-teman lama,” saut Hatta.

Sembari melepas kerinduan antar sesama pecinta Blazer, peserta disuguhi hiburan musik. Tak hanya itu, Rayon Solo menyajikan beragam kegiatan seru lainnya diantaranya kontes Blazer yang terdiri dari 4 kategori dan outbond. Lantaran dalam setiap ajang Blazer tak sedikit yang mengajak serta keluarga, City Tour dengan bis tingkat sengaja disajikan untuk memperkenalkan keindahan kota Solo yang sarat dengan sejarah dan budaya.

Ada satu sesi terakhir yang paling dinanti oleh para pesertanya yakni door prizes menggiurkan berupa 1 unit Blazer dan bumper Blazer seharga 7 juta. Beruntungnya, kedua door prizes diborong oleh dua anggota dari Rayon Jatim. Sementara itu, penyerahan BPKB diwakili oleh Teuku Harimansyah Zagloel atau akrab dipanggil Wan Har selaku ‘pemain lama’ Blazer.

“Dengan adanya HBH ini kita juga bisa menunjukkan bahwa BIC Solo masih eksis disini,” tutup Hatta. Memang, awalnya BIC Rayon Solo sempat bergabung dengan Rayon Jogja, tetapi lantaran beda wilayah akhirnya berdiri sendiri sejak September 2010 yang beranggotakan 90 orang.

Acara ini terselenggara dengan baik dan sukses berkat kerjasama dengan sejumlah pihak, sponsor utama oleh PT. Samudra Dyan Praga dan sponsor pendukung seperti Mentari Motor, Star Motor, RBS, B27 Engineering, Opel Solo, Opel AE, Arif Solo, Samurai Paint, Syariah Hotel Solo serta tak luput dukungan dari Badan Narkotika Nasional dan klub SUV.

Sukses terus buat BIC semoga makin kompak dan lebih bermanfaat bagi nusa dan bangsa!

 

Bonus foto:

 

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

Ini Alasan Mengapa Toyota Membuat Merek Lexus

Did You Know?

6 Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memodifikasi 4X4

Did You Know?

KTCI Bekasi Raya – Berbagai Tips ‘Touring Dengan Hewan Peliharaan’

Did You Know?

Para Wanita Bernyali Besar Penggilas Aspal

Did You Know?

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2018 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by PT. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan