Connect with us

Subscribe

Event

Terjun Pertama Kali, Chandra Kurniawan Langsung Sabet Podium di ISSOM 2020

Ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020 putaran pertama merupakan balapan pertama untuk Mochamad Chandra Kurniawan. Tapi walaupun merupakan balapan diajang balap profesional pertama, pria yang akrab disapa Charock tersebut langsung menyabet podium di kelas Sentul Brio Race kategori Rookie.

Tapi, pencapaian tersebut tidak bisa didapatkan dengan mudah. Pasalnya pengusaha muda tersebut hanya baru menjalani latihan menggunakan All New Honda Brio beberapa kali saja. Namun menurut Charock, podium yang ia dapatkan adalah bonus karena bisa dibilang ia tidak begitu menargetkan kemenangan. Ditambah, ia sempat mengalami kecelakaan pada saat melakukan latihan 2 minggu sebelum ISSOM berlangsung.

“All New Honda Brio yang saya gunakan baru di-repair 2 hari sebelum ISSOM berlangsung. Bahkan saya baru mendapatkan KIS yang dibuatkan oleh Reindy Riupassa hari Jumat siang sebelum QTT berlangsung,” ujar Pria yang begitu memiliki Passion di dunia otomotif.

Pria berusia 35 tahun tersebut mengatakan jika ia pun kaget didaftarkan di dua kelas yaitu Sentul Brio Challenge kategori Rookie dan ITCR 1200 kategori Promotion oleh Reindy Riupassa.

Saat melakukan QTT, Charock sempat mengalami trauma lantaran kecelakaan yang ia alami saat melakukan latihan. Karena itu juga ia tidak menargetkan kemenangan di seri pertama ini. Namun karena ia begitu passionate di bidang otomotif dan tampil tanpa beban, ia berhasil menduduki podium ketiga di Sentul Brio Race dan podium keempat di ITCR 1200

Pria yang aktif di komunitas M Owners Club Indonesia dan Porsche Club Indonesia tersebut start di posisi 13 dan 14 di masing masing kelas. Karena tampil Tanpa beban dan All Out, ia berhasil menyalip lawan lawannya sehingga berhasil finish di posisi 3 di kelas “Sentul Brio Race” kategori Rookie dan posisi 4 di kelas ITCR 1200 kategori Promotion.

“Untuk seri berikutnya, saya akan coba meningkatkan porsi latihan serta Olahraga yang cukup, agar bisa meraih hasil yg lebih baik pada dan tentunya akan mempersiapkan mobil dengan lebih baik lagi,” pungkas Charock.

Semua pencapaian yang didapat oleh Chandra Kurniawan tak lepas dari dukungan berbagai pihak yang membuatnya semakin semangat. Pihak pihak yang memberi dukungan antara lain REFLOO Shoes Indonesia, ORD Exhaust, Moty’s Racing Oil, Autovanos dan juga Jakarta Towing Service.

Congratulation Chandra Kurniawan A.K.A Charock

Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Comments

5 Tren Mobilitas Urban Di Masa Depan – Part 2

Did You Know?

Apa Itu JDM? Apakah semua mobil Jepang itu JDM?

Did You Know?

Evolusi Dibalik Logo BMW & Faktanya – Part 2

Did You Know?

Kenapa Selalu E36? Ini Jawabannya

Did You Know?

Advertisement
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan

Copyright © 2019 Fastnlow.net. Theme by Fastnlow, powered by CV. OTOMEDIA NUSANTARA.

Connect
Newsletter Signup

Dapatkan email berita dari kami, dengan berlangganan