Home Special News Community TEVCI dalam Satu Dekade Perayaan Jambore TOC 2017

TEVCI dalam Satu Dekade Perayaan Jambore TOC 2017

Komunitas Toyota Etioz Valco Indonesia (TEVCI) bergabung sebagai keluarga besar Toyota Owner Club (TOC), dan ikut berkumpul dalam Toyota Jambore 2017. Total komunitas yang dinauingi PT Toyota Astra-Motor (TAM) kini menjadi 18 klub dari berbagai jenis mobil, dalam perayaan kali ini seperti tahun-tahun sebelumnya dihadiri setidaknya 1500 anggota.

Jambore digelar di Hall B1 dan B2 JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (29/7/2017). Tahun ini, ajang rutin tahunan yang mempertemukan sesama klub dan TAM sebagai distributor itu memperingati penyelenggaraan tahun kesepuluh, alias sudah berlangsung selama satu dekade.

”Anggota TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya,” ujar Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata.

Sekitar 1.500 peserta TOC Jabodetabek dan wilayah sekitarnya nimbrung tumplek di Toyota Jambore 2017. TEVCI sendiri dihadiri oleh 45 member dari perwakilan Chapter Jabodetabek Purwasuka dan Banten, dalam acara tersebut menjadi ajang silaturahim antar member dan komunitas lainnya, semoga semakin solid dalam kegiatan hal – hal yang positif, ujar Ogu selaku Ketum TEVCI (Toyota Etios Valco Indonesia).

Komunitas yang hadir dalam acara ini adalah TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia),TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), Great Corolla Club dan ISC (Toyota Starlet Club), komunitas pemilik Toyota lainnya yang tergabung dalam TOC dan mengikuti Jambore 2017 adalah TAC (Toyota Agya Club), Velozity (Veloz Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), AlTIC (Altis Indonesia Community), TSC (Toyota Soluna Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), IC (Innova Community), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru bergabung ke TOC.

Serangkaian program yang melibatkan peran aktif peserta digelar selama pelaksanaan Jambore. Selain dipajang empat mobil displaysocial media competitiontest drive, munculnya Toyota Hybrid Wall & Main Gate, dan disertai dengan games – games menarik beserta doorprice yang berhadiah dari peralatan rumah tangga sampai sepeda motor, dan yang tak kalah untuk ditungu dengan hadirnya penyanyi Ari Lasso yang membuat acara ini semakin meriah.

”Kami senantiasa berupaya, kegiatan ini terus berlangsung untuk mempertahankan dan makin menguatkan solidaritas di antara sesama anggota TOC, sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan kami,” ucap Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

INTERSPORT SPEED OFFROAD 2017 - IXSOR PUTARAN 4 PARAMONT LAND SERPONG (BSD)